Bestie 99 Liner, Mark NCT Santai Ajak Yeri Red Velvet Gandengan Tangan di SMTOWN LIVE
Instagram/onyourm__ark/yerimiese
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Para penggemar dibuat antusias melihat interaksi terang-terangan dari Mark NCT dan Yeri Red Velvet di panggung konser SMTOWN LIVE 2022 yang telah lama dinanti-nantikan.

WowKeren - Konser SMTOWN LIVE menjadi yang menarik perhatian para penggemar K-Pop saat ini. Apalagi ini menjadi pertama kalinya konser artis SM diadakan dengan penonton langsung di era pandemi virus corona.

Interaksi dari para idol berbeda grup menjadi yang paling dinanti-nantikan. Kedekatan Mark Lee NCT dan Yeri Red Velvet menjadi salah satu yang membuat heboh penggemar. Keduanya memang telah diketahui dekat sejak masih berstatus sebagai SMROOKIES atau trainee.

Mark dan Yeri terang-terangan saling menyapa di atas panggung ketika keduanya berpapasan. Kedua idol kelahiran tahun 1999 itu juga tampak mengobrol di atas panggung.

Interaksi Mark NCT dan Yeri Red Velvet

Sumber: Twitter

Mark dan Yeri pun secara tidak sengaja berdiri bersebelahan ketika para artis SM memberikan penghormatan terima kasih kepada penggemar. Pada momen ini para artis SM diketahui berpegangan tangan sembari menundukkan kepala bersama-sama.


Mark tidak ragu untuk langsung mengulurkan tangannya kepada Yeri terlebih dulu. Yeri kemudian tersenyum dan menggandeng tangan Mark sebelum membungkuk bersama dengan NCT serta Red Velvet.

Mark NCT mengajak Yeri Red Velvet bergandengan tangan

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri mengaku gemas bukan main dengan interaksi Mark dan Yeri. Tidak sedikit yang mengharapkan untuk keduanya tak ragu menunjukkan kedekatan. Penggemar juga mengharapkan fans menormalisasikan interaksi idol laki-laki dan perempuan.

"Lucu banget ya," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu banget lucu banget gue gabisaaaaa," kata lainnya. "Duo bestie gemes," terang lainnya. "Si paling bestie uwuww," timpal lainnya.

Sebelumnya, Yeri juga santai ikut mempromosikan lagu solo Mark "Child" di Instagram pribadinya. Yeri juga tak jarang menunjukkan dukungan dengan anggota NCT lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait