Beri Pujian Selangit, Jessi Sebut Mark NCT Salah Satu Idol Paling Berbakat di Industri Musik Kpop
Instagram
Selebriti

Sedangkan Mark bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee setelah lulus SM Global Audition di Vancouver, Kanada pada 2012. Pada 16 Desember 2013, Mark kemudian diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies.

WowKeren - Jessica.H.o alias Jessi baru-baru ini memberikan pujiannya untuk Mark Lee dengan mengatakan bahwa member NCT ini adalah salah satu dari sedikit artis yang menurutnya sangat berbakat. Ada banyak individu berbakat di industri musik dan sama halnya untuk industri K-pop, banyak individu berbakat debut dan mereka mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar serta senior mereka di industri.

Baru-baru ini, Jessi mengadakan Instagram live dan memuji salah satu juniornya karena memiliki bakat luar biasa. "Kau tahu siapa yang benar-benar bagus? Sejujurnya, sangat sulit bagiku untuk mengikuti semua orang, tetapi Mark benar-benar menonjol bagiku. Dia sangat berbakat," kata pelantun lagu "ZOOM" itu.


Selain itu Jessi juga menjelaskan, "Aku ingat dia di 'High School Rapper' ketika dia keluar. Tapi pria itu adalah bakat alami. Dia sangat bagus." Jessi terus memuji Mark atas bakatnya dan menjelaskan bahwa dia adalah salah satu juniornya yang sangat menarik perhatiannya. Fans pun terkesan dengan Mark serta banyak yang menambahkan bahwa Mark telah dinobatkan sebagai salah satu "Permata" di industri dan diakui karena bakatnya.

Sedangkan Mark bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee setelah lulus SM Global Audition di Vancouver, Kanada pada 2012. Pada 16 Desember 2013, Mark kemudian diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies, tim pra-debut trainee di bawah SM Entertainment. Pada April 2016, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Mark akan debut sebagai anggota sub-unit pertama NCT, NCT U.

Sementara itu pada 10 Juni 2022, dilaporkan bahwa kontrak Jessi bersama agensinya P Nation berakhir pada Juni 2022, dan saat itu bintang yang populer berkat "Unpretty Rapstar" ini sedang mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun pada 6 Juli 2022, P Nation mengumumkan bahwa Jessi meninggalkan perusahaan setelah tiga tahun dengan label milik PSY tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru