Sidang Cerai Ditunda, Reza Arap Nangis Ditanya Hal Intim Oleh Netter
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap menjawab beberapa pertanyaan netter yang berkaitan dengan hubungan antar pasangan. Mengejutkannya, Arap juga mendapat pertanyaan tentang hal yang cukup intim dari netter.

WowKeren - Sidang cerai Reza Arap dan Wendy Walters yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Selasa (3/2) terpaksa ditunda lantaran hakim yang memimpin sidang tersebut sakit. Sidang yang beragendakan pembuktian itu akan dijadwalkan ulang pada pekan depan, Selasa (10/1).

Terkait hal itu, Reza Arap dan Wendy Walters tak memberi keterangan apa pun karena sudah mewakilkan kepada kuasa hukum masing-masing. Reza hanya sempat membuat unggahan di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan tanya jawab dengan netizen. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netter cukup intim.

Tampak dalam unggahan, salah seorang netter mulanya bertanya apakah Arap memiliki niatan untuk mengajaknya berkencan. Pun Arap menjawab, "mungkin" dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, Reza Arap juga ditanya apakah kini ia sudah memiliki pengganti Wendy. "Any someone special right now? (Adakah seseorang yang spesial saat ini?)" tanya netter tersebut.


Sidang Cerai Ditunda, Reza Arap Nangis Ditanya Hal Intim Oleh Netter

Instagram Story

Pertanyaan itu pun langsung dibalas oleh Arap. Bukan dengan kata-kata, tetapi Arap memberikan sejumlah emoji seolah itu menggambarkan perasaannya. Dari tiga emoji tersebut, ada emoji menutup satu mata yang biasanya digunakan jika seseorang sedang malu. Di sisi lain, Arap juga menyisipkan emoji kedua mata melihat ke atas yang berarti ia bosan dengan topik tersebut.

Terakhir, Reza Arap mendapat pertanyaan paling mengejutkan dari dua sebelumnya. Netter tersebut menanyakan hal yang cukup intim kepada Arap. Yakni, tentang bagaimana sang artis memuaskan hasrat seksualnya sedang ia kini tak memiliki pasangan.

Lagi-lagi tak menjawab dengan sebuah kalimat, Arap memberikan tiga emoji menangis hingga hidung diusap dengan tisu. Emoji ini juga biasanya dikaitkan dengan rasa sakit fisik yang mengganggu hidung, seperti flu dan batuk.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru