Song Hye Kyo Cs Dipuji, Penonton Curhat Masih Menahan Diri Lihat 'The Glory'
Netflix
TV

'The Glory' langsung disambut dengan respons positif begitu dirilis. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun itu masuk dalam urutan 10 besar tayangan paling banyak ditonton.

WowKeren - "The Glory" sudah dirilis sebanyak 8 episode pada 30 Desember lalu. Drama Netflix ini menceritakan karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang merencanakan balas dendam selama puluhan tahun kepada para pembully di masa sekolahnya.

"The Glory" langsung disambut dengan respons positif begitu dirilis. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun itu masuk dalam urutan 10 besar tayangan paling banyak ditonton di Korea Selatan dan naik ke puncak dalam dua hari.

Akting para pemain "The Glory" pun menuai pujian. Media luar negeri Forbes bahkan memuji Song Hye Kyo. Namun penonton mendadak memberikan respons dingin di tengah ulasan positif itu. Mereka mendadak mengatakan ogah nonton "The Glory".

Ungkapan itu rupanya muncul karena alasan yang cukup sepele. Penonton rupanya enggan dibuat penasaran dengan akhir "The Glory" karena tim produksi memang baru merilis part 1 saja. Sedangkan part 2 baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang.


"Mengapa aku harus menonton 1 part tanpa alasan ketika aku bisa menontonnya sekaligus," tulis seorang netizen. "Tonton saja di bulan Maret, jangan tonton sekarang," sahut lainnya. "Sampai kapan aku harus menunggu part 2," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya, "Money Heist: Joint Economic Area" tahun lalu juga memilih untuk membagi menjadi beberapa bagian dan mengungkapkannya pada bulan Desember. "Alienoid" juga dirilis di bagian 1 dan 2. Tujuan pembagian itu sebenarnya untuk mencegah pelanggan pergi.

Namun hasilnya gagal tercermin dalam hasil karya dan dikritik. Tidak mudah untuk menarik penonton yang telah pergi untuk season baru. Penonton mulai berkata, "Aliran terputus seiring waktu" dan "Aku menjadi terlalu malas untuk menonton."

Terlepas dari "strategi pemisahan" Netflix, yang dianggap masih gagal sejauh ini, perhatian diberikan pada apakah "The Glory" akan berhasil di Part 2. Apalagi saat banyak yang benar-benar menantikan cara balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembullynya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru