Choi Woo Shik Tebar Tips Menarik Atasi Stres, Kunjungi Indonesia Salah Satunya
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Choi Woo Shik pernah mengungkap caranya mengatasi stres karena pekerjaan. Jika tertarik mencoba metodenya, simak pernyataan sang aktor berikut ini.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, Choi Woo Shik pernah menekankan pentingnya menjaga kesehatan mental. Karena itulah dia akan menghibur dirinya sendiri saat stres menghampiri.

Choi Woo Shik mengakui bahwa pekerjaan sebagai seorang aktor bisa membuatnya sangat tertekan. Untuk menjaga kestabilan mentalnya, dia akan berkendara dan melakukan traveling ke tempat bernuansa alam, salah satunya adalah pergi ke Bali, Indonesia.

Dia menuturkan, "Ketika aku sedang stres, aku akan mengemudi atau melakukan perjalanan. Aku memilih Goseong di Gangwon-do, Hawaii dan Bali sebagai tujuan favoritku. Semuanya memiliki laut, Aku biasanya suka pergi ke gunung, tapi belakangan ini laut terasa menarik bagiku."

"Daripada pergi melihat sesuatu, aku lebih suka tinggal di alam dan makan di lingkungan sekitar. Aku berharap akan tiba hari-hari di mana kita bisa makan semua makanan di penerbangan dan mencium bau bus wisata," imbuhnya.


Choi Woo Shik yang menyukai alam, lantas berkata, "Aku juga menikmati berkemah. Aku sangat menyukainya, tapi aku menolaknya karena COVID-19. Ketika keadaan membaik, aku ingin pergi berkemah dengan teman-temanku. Kami membawa peralatan berkemah dan berangkat dengan skuter."

Selain itu, Choi Woo Shik juga melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti meditasi untuk mengatasi stresnya. Dia berbagi, "Selama (membintangi) 'Summer Vacation', aku pertama kali belajar meditasi dari Jung Yu Mi. Pada saat itu, ketika aku melihat ke cermin, aku terlihat cerah."

"Dengan pikiran positif dan rasa syukur, wajahku berubah. Meskipun malas, aku ingin lebih banyak bermeditasi di masa depan. Aku senang bisa mengetahui cara melakukannya," pungkas aktor kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, Choi Woo Shik akan membintangi drama garapan sutradara "Strangers From Hell" yang berjudul "Murderer o Nangam". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait