Imej Alim, Reino Suami Syahrini Keciduk Like Foto Seksi Adele Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Suami Syahrini, Reino Barack, diketahui punya imej religius. Namun, Reino mendadak menuai sindiran pasca dirinya terciduk memberikan like di foto penyanyi luar Adele yang tampil seksi di bagian dada.

WowKeren - Reino Barack dikenal sebagai sosok pengusaha dengan imej alim dan saleh. Bahkan suami Syahrini itu selalu taat beribadah bersama sang istri.

Namun baru-baru ini, Reino jadi sorotan karena terciduk melakukan hal diluar imejnya selama ini. Ia sempat ngelike foto seksi Adele yang pamer belahan dada.

Meski cuma sekedar like, netter pun heboh membahas hal itu. Netter menyentil Reino soal imejnya yang religius. Tak cuma itu, netter menggoda Reino kalau sikapnya itu bisa membuat Syahrini cemburu.

Instagram

Reino Ngelike Foto Adele


"Slide 2 tono ketahuan like postingan adele yg teti ny menonjol..beberapa hari kmudian teti ny istri restu tiba2 menonjol menyaingi t*t* ny adele kgk tau tu sumpelan balon ny brp besar soal ny teti istri restu kdg k*mp*t kdg belendung gk jelas kyk hidup nyπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Suami soleh juga manusia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Ternyata pak beliyo suka buah semangka minπŸ˜‚πŸ€£," seru netter.

Sementara itu, Reino sempat pula diterpa isu miring terkait pernikahannya dengan Syahrini. Ia dirumorkan sudah tak peduli lagi pada istrinya tersebut. Dugaan itu mencuat karena Syahrini diduga belum memiliki momongan.

Disisi lain, Denny Darko masih optimis dengan Syahrini. Ia meramal kalau Syahrini akan segera dikaruniai keturunan di awal 2023.

"Jadi begini berdasarkan penglihatan saya untuk ukuran keluarga Syahrini dan Reino Barrack, masalah keturunan itu bukan hal yang sulit lah ya, karena kan seperti kita ketahui bahwa mereka punya kekayaan yang bisa digunakan untuk merencanakan kehamilan," kata Denny. "Saya mengira Syahrini dan Reino Barrack ini memang menunda kehamilan atau menunda momongan di awal pernikahan, tapi ternyata mungkin keterusan hingga akhirnya ketika ingin program hamil tapi di masa Pandemi jadi waktunya tidak tepat hingga akhirnya tidak jadi. Saya melihat di akhir tahun 2022 atau tahun 2023 Syahrini akan hamil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait