Visual Taeyeon SNSD di Konser 'SMTOWN 2023' Tuai Sorotan, Ada yang Sayangkan Kelewat Kurus
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Di konser tersebut, Taeyeon menampilkan 'INVU', lagu solonya yang dirilis tahun lalu. Selain itu, ia juga menyanyikan lagu kolaborasi dengan Changmin TVXQ dan Winter aespa.

WowKeren - Seperti idol SM Entertainment, lainnya, Tae Yeon Girls' Generation tampil di konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" yang disiarkan secara gratis pada 1 Januari lalu. Di sini, visual pelantun "INVU" tersebut menjadi topik pembicaraan luas.

Di konser tersebut, Taeyeon menampilkan "INVU", lagu solonya yang dirilis tahun lalu dan berhasil memuncaki chart musik digital. Selain itu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menyanyikan lagu kolaborasi dengan Max Changmin TVXQ dan Winter aespa, "Priority".

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti visual Taeyeon saat membawakan dua lagu tersebut. Selama performance "Priority", rambutnya digelung rapi dan untuk performance "INVU", penyanyi tersebut tampil dengan rambut panjang.

Dua penampilan yang ditunjukkan Taeyeon ini sama-sama cantik, dan netizen memuji visual serta suaranya yang merdu. Namun, yang juga diperhatikan netizen adalah bahwa pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.


Visual Taeyeon SNSD di Konser \'SMTOWN 2023\' Tuai Sorotan, Ada yang Sayangkan Kelewat Kurus

Theqoo

"Berat badannya benar-benar turun ㅠㅠ," komentar netizen. "Bagaimana dia bisa bernyanyi dengan baik dengan visual itu, itu lebih gila lagi, kekeke," kata netizen lainnya. "Lagu itu benar-benar gila. Dia bernyanyi dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Gila mengetahui bahwa wanita ini berusia 35 tahun ini... Dia adalah Navis yang masih hidup," kata netizen. "Tapi nyanyiannya bahkan lebih mengesankan daripada wajahnya," puji netizen yang lain. "Dia cantik tapi dia terlalu kurus ㅠㅠㅠ," imbuh lainnya.

Sementara itu, Taeyeon akan comeback sebagai member Girls On Top GOT the Beat yang merilis mini album pertamanya, "Stamp On It", pada 16 Januari mendatang. Tahun lalu, GOT the Beat debut dengan "Step Back" dan meraih hasil yang memuaskan di chart musik digital meski hanya dipromosikan di satu acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait