Seo Hyun Jin Akhirnya Buka Instagram, Dipersembahkan untuk Si Tersayang
Management SOOP
Selebriti

Seo Hyun Jin akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya usai sekian lama debut sebagai aktris, memilih untuk membagikan momen-momen dengan sosok ini.

WowKeren - Management SOOP memberikan pengumuman yang membuat para penggemar bahagia kemarin, Rabu, 4 Januari. Agensi ternama ini mengumumkan bahwa salah satu aktrisnya yakni Seo Hyun Jin memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya.

Seo Hyun Jin diketahui menjadi salah satu aktris yang sangat tertutup. Sehingga, Instagram Seo Hyun Jin langsung ramai diikuti oleh para penggemar karena ingin melihat kehidupan aslinya di luar akting. Management SOOP sendiri memastikan bahwa Seo Hyun Jin tak memiliki akun media sosial lainnya.

"Pembukaan Instagram Resmi Seo Hyu Jin. Instagram aktris Hyun Jin terbuka @cider.saida Temui berita aktris Hyun Jin di Instagram di masa mendatang. *SNS pribadi aktris Hyun Jin hanya menggunakan akun Instagram (@cider.saida) yang disediakan, dan tidak menggunakan akun Twitter yang ada, jadi harap berhati-hati terhadap peniruan identitas," ungkap Management SOOP.

Management SOOP mengumumkan Instagram Seo Hyun Jin

Sumber: Instagram

Seo Hyun Jin sendiri memilih untuk menggunakan nama Cider sendiri karena sesuai dengan anjing yang ia miliki. Aktris cantik kelahiran tahun 1985 itu mengungkapkan bahwa ia akan menunjukkan momennya bersama dengan anjing kesayangannya tersebut.

"Ini adalah ruang untuk merekam waktu saya dengan Cidar," ungkap Seo Hyun Jin pada kolom bio di Instagram pribadinya.


Instagram Seo Hyun Jin

Sumber: Instagram

Seo Hyun Jin sendiri terlihat sudah langsung membagikan 3 unggahan melalui akun Instagram barunya. Semua unggahan tersebut menunjukkan momen Cider.

"Cidar, apakah kamu mengantuk? lihat ibu...," ucap Seo Hyun Jin pada 1 unggahan yang menunjukkan wajah tanpa make up atau bare face-nya.

Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan selamat untuk Seo Hyun Jin karena akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Seo Hyun Jin kemudian diharapkan akan aktif membagikan momen barunya melalui Instagram. Sementara itu, Seo Hyun Jin terakhir membintangi drama SBS "Why Her" bersama dengan Hwang In Yeop tahun lalu. Pada 2021, ia juga membintangi film layar lebar "Cassiopeia" yang sukses membuat para penonton menangis. Saat ini, Seo Hyun Jin belum dikabarkan memilih proyek mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait