Istri Indra Bekti Dihujat Isu Karma Gegara Pelit, Indy Barends Singgung Sebuah Janji - Topik Pagi
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat pada hari Kamis ini, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling disorot dari kehidupan para selebriti.

Kabar pertama datang dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang dihujat isu karma gara-gara pelit. Selanjutnya, ada Indy Barends yang menyinggung sebuh janji usai kondisi Indra Bekti dikabarkan semakin membaik.

Tak hanya kedua berita tersebut, momen kebersamaan Refal Hady dan Rayyanza juga tak kalah mendapat sorotan. Terakhir, foto lawas Go Yoon Jung yang tampak berbeda bocor hingga mendapat banyak sorotan.

1. Istri Indra Bekti Dihujat Isu Karma Gegara Pelit, Adik Ipar Minta Mizz Ajeng Stop Drama

Istri Indra Bekti Dihujat Isu Karma Gegara Pelit, Adik Ipar Minta Mizz Ajeng Stop Drama

Instagram

Indra Bekti saat ini masih berjuang memulihkan diri usai mengalami pembuluh darah pecah hingga menjalani operasi sampai dua kali. Namun di tengah perjuangan Indra Bekti, sang istri, Aldila Jelita mendapat banyak kritikan dari Mizz Ajeng.

Mizz Ajeng menuding Dila sebagai sosok yang pelit. Mizz Ajeng yang dulu mengklaim sebagai kekasih Haikal, kakak Dila, itu mengingatkan soal karma yang dialami istri Indra Bekti tersebut.

Sementara itu, adik ipar Dila yang juga rekan artis, Komo Ricky alias Ricky Komo, ikut buka suara. Adik ipar Indra Bekti ini meminta agar Mizz Ajeng stop ngedrama.

2. Kondisi Indra Bekti Dikabarkan Makin Membaik, Indy Barends Singgung Sebuah Janji

Kondisi Indra Bekti Dikabarkan Makin Membaik, Indy Barends Singgung Sebuah Janji

Instagram

Kondisi Indra Bekti dikabarkan saat ini sudah semakin membaik. Kabar ini tentu membuat sang sahabat, Indy Barends merasa sangat senang. Bahkan, Indy Barends juga sempat menyinggung soal janji dengan Indra Bekti.


Indy Barends menyebut Indra Bekti sudah menepati janji kepadanya terkait kondisinya yang semakin baik. Tak ketinggalan, Indy Barends menyampaikan syukur dan terima kasih atas kesehatan Indra Bekti.

Sebelumnya Indy Barends sempat meminta Indra Bekti berjanji agar kondisinya pulih. Hal ini diungkap Indy sebelum pergi ke luar kota.

3. Video Refal Hady Bangun Tidur Ngemong Rayyanza 'Cipung' Disorot, Disebut Cocok Jadi Ayah

Video Refal Hady Bangun Tidur Ngemong Rayyanza \'Cipung\' Disorot, Disebut Cocok Jadi Ayah

TikTok

Video kebersamaan Refal Hady dengan Rayyanza sukses mendapat banyak perhatian dari netizen. Dalam video tersebut, Refal Hady diduga baru bangun tidur dan langsung ngemong anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu.

Ada beberapa momen Refal Hady dan Rayyanza dalam video tersebut. Di awal video, Refal Hadi terlihat menggendong Rayyanza dan sempat mencium balita mungil itu. Refal tetap menggendong Rayyanza saat sedang disuapi makan oleh sang pengasuh.

Momen kebersamaan Refal Hady dan Rayyanza itu langsung membuat banyak netizen merasa gemas. Ada netizen yang menyebut Refal Hady sudah cocok menjadi seorang ayah. Sementara netizen lain berhalu ria.

4. Go Yoon Jung Cantik Memukau Di 'Alchemy Of Souls 2', Foto Lawas Beda Bocor Curi Perhatian

Go Yoon Jung Cantik Memukau Di \'Alchemy Of Souls 2\', Foto Lawas Beda Bocor Curi Perhatian

Pannchoa

Baru-baru ini foto masa lalu Go Yoon Jung sukses mencuri atensi netizen dari karya-karyanya. Beberapa Netizen jahat telah membandingkan foto-foto masa lalu Go Yoon Jung dengan penampilannya saat ini. Dikatakan bahwa Go Yoon Jung hanya mendapatkan tingkat kecantikannya saat ini setelah menjalani operasi plastik.

Dalam foto kelulusan atau wisuda yang terungkap, Go Yoon Jung tampak berbeda dengan sosoknya yang sekarang. Tak hanya foto kelulusan, foto-foto lawas Go Yoon Jung lain juga terlihat cukup beda dengan wajahnya yang sekarang, mulai dari bentuk mata hingga bibirnya.

Namun rupanya banyak netizen Korea Selatan yang membela Go Yoon Jung. Mereka mengkritik balik netizen jahat yang memposting hal tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait