Bukan Suami, Lee Min Jung Malah Panggil Lee Byung Hun dengan Sebutan Anak
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Radio Star' pada Rabu (4/1), Lee Min Jung mengaku bahwa dia memanggil Lee Byung Hun dengan sebutan anak. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lee Min Jung membuat pengakuan menggelitik saat muncul sebagai bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (4/1) kemarin. Dia berkata bahwa dia menganggap sang suami Lee Byung Hun sebagai anaknya sendiri karena sering bertingkah seperti bocah.

Pembahasan ini bermula ketika Lee Min Jung menjelaskan alasannya tak bisa melakukan live streaming di media sosial. Dia berkata, "Aku ingin melakukan live streaming di SNS, tapi anak-anak terus berlarian di rumah."

Karena Lee Min Jung hanya punya seorang anak, penggunaan kata jamak juga merujuk pada suaminya yakni Lee Byung Hun. Semua orang tertawa saat mendengarnya memanggil Lee Byung Hun dengan sebutan "anak".

Lee Min Jung menjelaskan, "Aku memanggil mereka anak-anak. Memikirkan cara untuk berinteraksi dengan penggemar tanpa menunjukkan wajahku, aku akhirnya menulis banyak komentar dan penggemar men-screenshot-nya."


Bukan Suami, Lee Min Jung Malah Anggap Lee Byung Hun Seperti Anak SendiriBukan Suami, Lee Min Jung Malah Anggap Lee Byung Hun Seperti Anak Sendiri

Source: MBC

Perkataan Lee Min Jung tentang sang suami tersebut langsung menarik perhatian yang lain. Kwon Sang Woo bahkan berkata, "Komentar tentang Byung Hun benar-benar lucu."

Yoo Se Yoon juga memuji selera humor Lee Min Jung yang cukup tinggi. Dia berkomentar, "Aku tidak bisa menang dengan akal sehatku saat berkomentar."

Lee Min Jung lagi-lagi membuat pernyataan kocak setelah mendengar tanggapan ini. Dia mengaku, "Aku juga ingin melakukan sandiwara situasional, tapi aku menahannya karena kupikir agensi akan memintaku untuk menerima tawaran pekerjaan."

Sementara itu, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menggelar pernikahan mewah pada 10 Agustus 2013. Mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Lee Joon Ho yang lahir pada 31 Maret 2015.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait