IU dan Lee Jong Suk Pernah Tunjukkan Berbagai Momen Sebelum Diekspos Dispatch
Selebriti

Secara khusus, saat mengulas momen masa lalu IU dan Lee Jong Suk, nampaknya pasangan tersebut sudah memberikan 'spoiler' tentang hubungan mereka tetapi penggemar tidak menyadarinya.

WowKeren - Pada 31 Desember, Dispatch mengabarkan bahwa Lee Jong Suk dan IU berkencan. Setelah itu, keduanya juga mengonfirmasi hubungan mereka, mendapat restu dari banyak penggemar. Secara khusus, saat mengulas momen masa lalu mereka, nampaknya pasangan ini sudah memberikan "spoiler" tentang hubungan mereka tetapi penggemar tidak menyadarinya.

12 September 2022: Lee Jong Suk menyanyikan "Meaning Of You" IU di fanmeetingnya

Pada bulan September tahun lalu, Lee Jong Suk menyanyikan lagu hit IU, "Meaning Of You" di fanmeetingnya. Karena Lee Jong Suk telah berulang kali menunjukkan kecintaannya pada musik IU, fakta bahwa ia meng-cover lagunya tidak membuat orang curiga.

19 September 2022: Fans memergoki Lee Jong Suk datang untuk mendukung IU di konser "The Golden Hour"

Lee Jong Suk selalu memberikan dukungan terbaiknya untuk karir sang kekasih. Dulu, Lee Jong Suk terlihat berkali-kali mendukung dan menyemangati IU di konsernya. Baru-baru ini, dia juga datang ke konser "The Golden Hour" yang digelar di Stadion Jamsil meskipun banyak jadwal sibuk.

2 Oktober 2022: IU bernyanyi di pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk


Sekitar beberapa bulan lalu, IU tiba-tiba muncul sebagai tamu dan menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk. Penyanyi kelahiran 1993 itu menyanyikan "Meaning Of You" untuk pengantin pria dan wanita.

IU dan Lee Jong Suk Pernah Tunjukkan Berbagai Momen Sebelum Diekspos Dispatch

Kbizoom

Namun, karena IU sering menyanyi di pesta pernikahan kenalan dan teman-temannya, saat ia tampil di pernikahan ini, orang-orang tidak curiga. Dengan dikonfirmasinya hubungan keduanya, para penggemar menyadari bahwa kehadiran IU di pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk adalah karena suatu alasan.

Secara khusus, momen Lee Jong Suk mengantar IU ke pintu saat meninggalkan pernikahan juga membuat para penggemar heboh. Lee Jong Suk juga dipuji atas tindakannya yang hangat dan bijaksana terhadap kekasihnya.

24 Desember 2022: Lee Jong Suk menyanyikan lagu IU di fanmeeting di Jepang

Pada fanmeeting di Jepang, Lee Jong Suk mengcover soundtrack hit IU, "Give You My Heart". Setelah itu, pasangan tersebut menikmati liburan Natal yang romantis bersama.

Menurut Dispatch, Lee Jong Suk dan IU baru berkencan selama 4 bulan, tapi dengan banyak bukti kencan dari bulan September, banyak penggemar berpikir bahwa keduanya telah menjalin hubungan lebih lama dari itu. Meski tidak diketahui secara pasti kapan Lee Jong Suk dan IU memutuskan untuk beralih dari teman menjadi kekasih, penggemar berharap mereka akan bahagia dan tetap bersama untuk waktu yang lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru