Agensi Go Yoon Jung Tindak Tegas Penyebar Foto Hoaks Operasi Plastik
Instagram/goyounjung
Selebriti

Agensi Go Yoon Jung, MAA Entertainment memberikan pernyataan tegas terkait dengan hebohnya potret-potret masa lalu sang aktris sampai memunculkan rumor melakukan operasi plastik.

WowKeren - Baru-baru ini, potret-potret masa lalu diklaim sebagai Go Yoon Jung ramai dibicarakan. Potret tersebut merupakan foto kelulusan dari aktris yang kini disorot berkat drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" tersebut.

Potret kelulusan tersebut sontak viral dan ramai menjadi perbincangan. Sayang, sampai memunculkan rumor bahwa Go Yoon Jung menjalani operasi plastik karena perbedaan dari potretnya. Namun, selanjutnya terungkap bahwa foto tersebut telah diedit dari aslinya.

Agensi Go Yoon Jung, MAA Entertainment ternyata tidak akan tinggal diam dengan komentar-komentar jahat karena penyebaran foto tersebut. MAA Entertianment membeberkan akan menindak tegas pelaku penyebar hoaks bahwa Go Yoon Jung menjalani operasi plastik.

"Halo ini MAA. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai artis kami Go Yoon Jung," ungkap MAA Entertainment hari ini, Kamis (5/1).


"Saat ini, fakta palsu, pengeditan foto berbahaya, dan serangan pribadi serta fitnah tentang artis tersebut disebarkan tanpa pandang bulu di berbagai papan buletin komunitas dan media sosial," jelas MAA Entertainment.

MAA Entertainment menyebutkan bahwa akan menyeret para pelaku ke jalur hukum. Agensi pun memastikan bahwa akan berusaha untuk melindungi artis-artis mereka termasuk Go Yoon Jung dan berterima kasih atas dukungan penggemar.

"Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap artis kami atas tindakan pencemaran nama baik seperti fitnah jahat dan mengunggah fakta palsu," lanjut agensi Go Yoon Jung.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami, dan sekali lagi kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan merawat kami. Terima kasih," tutup MAA Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru