Isu Pacari Gaeul IVE, Hyunjae The Boyz Unjuk Pesona Boyfriend Materials di 10 Potret Ini
Selebriti

Hyunjae The Boyz mendadak dirumorkan berkencan dengan idol rookie, Gaeul IVE. Hal ini bermula dari pesan yang dikirim oleh Hyunjae melalui platform Universe.

WowKeren - Kabar kencan kembali datang dari idol K-pop generasi keempat. Kali ini, Hyunjae The Boyz mendadakan diisukan berkencan dengan Gaeul IVE. Rumor kencan tersebut mencuat ke permukaan setelah Hyunjae mengirim pesan melalui platform Universe.

Idol kelahiran tahun 1997 ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai musim gugur. Musim tersebut dalam dalam Bahasa Korea berartikan gaeul. Tak cuma itu, Hyunjae semakin mencurigakan karena ia mengharapkan ada The B (nama fans The Boyz) yang memiliki nama Gaeul. Netizen pun menilai kalau pesan Hyunjae tersebut seolah mengisyaratkan rasa sukanya kepada Gaeul. Apalagi Hyunjae mengungkapkan hal tersebut tepat pada ulang tahun Gaeul IVE.

Kendati begitu, agensi Hyunjae mau pun Gaeul masih bungkam terkait rumor kencan itu. Sehingga besar dugaan jika itu henyalah cocoklogi yang dilakukan netizen. Ada kemungkinan bahwa Hyunjae memang benar-benar menyukai musim gugur. Terlepas dari itu, Hyunjae merupakan idol K-Pop yang memiliki pesona boyfriend material. Tak percaya? Intip potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/WE_THE_BOYZ

Pemilik nama lahir Lee Jae Hyun ini menempati posisi posisinya lead vocal di The Boyz. Tak mengejutkan jika Hyunjae menjadi perwakilan grupnya untuk panggung kolaborasi. Ia pun turut menyumbangkan suara emasnya dalam versi baru untuk lagu Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) yang bertajuk "NOW N NEW 2021".

2. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Naver Post/The Boyz

Salah satu daya pikat seorang Hyunjae The Boyz ada visualnya yang ganteng paripurna. Ia dikaruniai hidung mancung, kulit putih bersih, bahu lebar, dan tinggi mencapai 180 cm. Hyunjae termasuk dalam visual line The Boyz dengan Younghoon dan Juyeon.

3. Jago Akting


Jago Akting
Naver Post/The Boyz

Penyanyi "Bloom Bloom" ini juga memiliki kemampuan akting di atas rata-rata, loh. Hyunjae telah memulai debut aktingnya melalui web series "I Can See Your MBTI" pada tahun 2021. Sebelumnya, Hyunjae pernah menjadi model MV untuk Melody Day yang berjudul "Colour" dan "You Seem Busy".

4. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis

Hyunjae rupanya dikarunia dengan pesona fotogenik yang tak terbantahkan. Ia bahkan tetap terlihat menawan ketika melakukan berpose di dalam sebuah kolam untuk pemotretan majalah Arena Korea.

5. Sosok Fashionable


Sosok Fashionable
Instagram/ellekorea

Idol kelahiran tahun 1997 ini ternyata cukup mengikuti perkembangan fashion, loh. Hyunjae tampil stand out ketika mengenakan atasan crop tee dalam pemotretan majalah Elle Korea. Otot perut Hyunjae juga menuai pujian karena menunjukkan abs yang indah.

6. Public Speaking Kece


Public Speaking Kece
Mnet

Usut punya usut, idol ganteng ini mengungkapkan pernah meraih peringkat tinggi dalam kontes pidato semasa TK. Public speaking kece Hyunjae ini terus diasah hingga ia dewasa. Sang idol pernah menjadi MC spesial di acara Mnet "M Countdown" pada tahun 2020. Terbaru, Hyunjae menjadi pasangan MC Tiffany Girls' Generation di Gangnam Festival- Youngdongdaero K-Pop Concert 2022.

7. Skill Musikalitas Luar Biasa


Skill Musikalitas Luar Biasa
Naver Post/The Boyz

Tak sekadar bernyanyi, Hyunjae juga memiliki skill musikalitas yang luar biasa. Ia rupanya turut berpartisi dalam menulis lirik di lagu-lagu The Boyz. Lagu tersebut adalah "I'm Your Boy", "Spring Snow", hingga "Timeless".

8. Cold Outside Warm Inside


Cold Outside Warm Inside
Naver/The Boyz

Hyunjae mengakui bahwa sikap pemalunya di pertemuan pertama cenderung menimbulkan kesalahpahaman. Ia seringkali disebut sebagai sosok yang dingin dan acuh. Padahal Hyunjae adalah sosok yang hangat dan cenderung cerewet ketika sudah kenal akrab dengan orang lain.

9. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Naver Post/The Boyz

Berwajah tampan dan punya reputasi baik membuat Hyunjae dilirik sejumlah produk kecantikan untuk menjadi bintang iklan. Ia bahkan terpilih menjadi muse produk skin care ternama, yakni Avene Korea.

10. Sosok Penyayang


Sosok Penyayang
Twitter/WE_THE_BOYZ

Pelantun lagu "The Stealer" ini merupakan sosok penyayang. Hyunjae sering menunjukkan siswa dewasanya karena mudah akrab dengan anak kecil. Tak cuma itu, Hyunjae adalah pecinta anjing. Ia memiliki anjing berjenis Shih Tzu bernama Darongie di rumahnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait