Kim Go Eun Ajari Teknik Merayu Cowok, Staf Sampai Histeris
Naver
Selebriti

Ketika muncul di channel YouTune MMTG, Kim Go Eun diminta menunjukkan teknik merayu cowok. Rayuan ala Kim Go Eun membuat Jaejae bahkan merekomendasikannya ke penonton.

WowKeren - Kim Go Eun beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di channel YouTune MMTG yang dipandu oleh Jaejae. Dalam kesempatan itu, bintang drama "Little Women" tersebut diminta mengajari teknik untuk merayu cowok.

Kim Go Eun meminta Jaejae untuk mencoba merayu terlebih dahulu. "Mau beli es krim?" ucap Jaejae mencoba menunjukkan caranya merayu. "Oh hanya kalian berdua. Wah, itu hal yang sudah terlalu ketinggalan zaman," sahut Kim Go Eun.

Kim Go Eun kemudian mulai memberikan contoh merayu cowok yakni dengan mengajaknya bersulang hanya berdua. "Seperti bersulang secara terpisah? Atau kita bersulang bersama," ungkap Kim Go Eun. Jaejae menimpali, "Dan melakukannya lagi hanya berdua."

Jaejae dan staf begitu histeris dengan cara Kim Go Eun merayu cowok yang cukup mahir. "Dia sudah gila! Apa yang harus aku lakukan dengan gadis cantik ini?" ujar Jaejae. "Kau baik-baik saja kan? Bagaimana caraku?" tanya Kim Go Eun dengan tertawa malu.


Kim Go Eun Ajari Teknik Merayu Cowok

Source: YouTube

Jaejae bahkan merekomendasikan cara merayu Kim Go Eun itu kepada pemirsa. "Hei kalian, jangan lihat video yang aneh-aneh. Pelajarilah dengan melihat keterampilan wanita cantik ini (menunjuk Kim Go Eun), paham?" ujar Jaejae ke arah kamera.

Jaejae lalu mengusulkan agar cewek-cewek memakai cardigan seperti Kim Go Eun namun sang aktris menampiknya. "Tidak, jangan pakai yang seperti ini. Hanya... Kenakan sesuatu yang ringan seperti hoodie atau sweater," ucap Kim Go Eun.

Kim Go Eun kembali memberikan tips merayu cowok bagi mahasiswi baru yang masih malu-malu. Langkah pertama adalah bersulang, kemudian melakukan kontak mata singkat dan dengan cepat menghindari tatapan pria sambil menunduk malu-malu.

"Mari bersulang seperti ini Ta-da! Lakukan seperti ini! Rasanya seperti, 'Aku menyukaimu' ya? Jangan terus menatap. Cobalah malu-malu. Seperti berkata, 'Aku malu tapi aku sudah berusaha'," tutur Kim Go Eun. Rupanya rayuan Kim Go Eun itu mendapat pujian dari staf MMTG. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait