Waduh, Aurel Hermansyah Akui Sering Kena Marah Atta Halilintar Gegara Ameena
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahkan kerap bertengkar gara-gara putri kecil mereka, Ameena. Tak jarang Aurel pun kena marah sang suami karena Ameena.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering bertengkar gara-gara putri kecil mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Ternyata sikap posesif Atta pada Ameena yang memicu pertengkaran dengan Aurel.

Sebut saja ketika Atta sempat membuat sebuah kontrak bersama Ameena. Kontrak itu berisi soal Ameena tidak boleh berpacaran sampai tahun 2046.

Aurel menyebut Atta sebagai sosok yang aneh karena membuat kontrak tersebut dengan Ameena. Ia menilai Atta terlalu mengekang Ameena nantinya.

"Kamu kenapa sih, aneh tau," ujar Aurel ketika jadi bintang tamu acara "FYP" yang tayang pada Kamis (5/1/2023) dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL. "Nggak lah nanti tergantung (sesuai kondisi)," timpal Atta.

"Tahu gak sih waktu itu kita sempet berantem, kamu kenapa sih gitu banget," ungkap Aurel. "Berantem soalnya aku bilang Ameena gak boleh dikekang."


Meski demikian, Atta menegaskan konten kontrak perjanjian dengan Ameena itu hanya sebagai hiburan. "Itu buat lucu-lucuan," tegas putra sulung Gen Halilintar itu.

Sementara itu Aurel dan Atta mengatakan tak masalah jika kelak Ameena menikah muda. Atta menilai sudah menjadi tugasnya sebagai seorang ayah untuk mengantarkan Ameena menemukan pria yang tepat.

"Ya gak apa-apa boleh dong (Ameena nikah muda)," ungkap Atta dan Aurel kompak. "Kan namanya bapak itu tugasnya mengantarkan anaknya sampai menemukan laki-laki yang tepat," timpal Atta.

Aurel kembali membahas sifat posesif Atta pada Ameena. Tak dipungkiri, Aurel mengaku kerap dimarahi Atta karena menjahili Ameena.

"Memang Atta posesif banget sama Ameena, pernah aku isengin Ameena, langsung dimarahin Atta," cerita Atta. "Soalnya bikin Ameena nangis, sengaja," timpal Atta mengungakp alasan marah ke Aurel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru