Bangun Secara Individu, Raffi Ahmad Terinspirasi 'Avengers' Kembangkan Rans Entertainment
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak cuma sukses di dunia hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad kini juga telah meraih kesuksesan sebagai pebisnis. Adapun salah satu bisnisnya yang semakin berkembang adalah Rans Entertainment.

WowKeren - Presenter kondang yang dijuluki sebagai Sultan Andara yakni Raffi Ahmad saat ini tak hanya sukses di bidang dunia hiburan saja. Namun kini ia juga telah berhasil menekuni dunia bisnis bersama istrinya, Nagita Slavina.

Masih berhubungan dengan dunia hiburan, Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) membangun sebuah bisnis bernama Rans Entertainment. Dalam sebuah kesempatan, Raffi pun mengungkapkan upayanya dalam mengembangkan dan membesarkan Rans Entertainment.

Pada mulanya, Raffi menerangkan bahwa Rans Entertainment dibangun hanya dengan ditangani olehnya dan Gigi. Sehingga, semua pekerjaan penting selalu ditangani oleh mereka berdua sendiri.

"Gua senang banget, dulu itu Rans Entertainment itu individualisme banget dari gua dan Nagita yang akhirnya apa-apa gua, apap gua, apa-apa Gigi, kerjaan ini, gua sama Gigi," ujar Raffi dalam keterangannya di Noice, dilihat Kamis (5/1).

Lambat laun, Raffi menyadari bahwa dalam mengembangkan dan membesarkan Rans Entertainment tidak bisa dilakukan sendiri hanya berdua dengan Gigi. Maka dari itu, ia pun mulai mencari beberapa orang untuk membantunya di Rans Entertainment.


Di samping itu, Raffi mempercayai bahwa kesuksesan bisa diraihnya bila berjalan bersama dengan sebuah tim yang hebat. Raffi pun membuat analogi bahwa ia mempercayai tidak ada yang namanya Superman, tetapi Superteam.

"Jadi kita harus bisa mendelegasikan sesuatunya kepada orang karena kalau kita mau besar dan berkembang, enggak mungkin kita membelah diri kita menjadi beberapa departemen," terang Raffi.

Lebih lanjut, Raffi mengungkapkan bahwa idenya akan Superteam itu terinspirasi dari film laris manis berjudul "Avengers". "Nah, gua tuh suka kayak contoh film 'Avengers', bener tuh sehebat-hebatnya superhero tuh kalau cuma sendirian doang pasti ada KO," ucap Raffi.

"Tapi kalau kita ketemu kayak 'Avengers', mengumpulkan tim yang hebat, itu kita tidak akan terkalahkan. Akhirnya konsep itu yang gua tumbuhkan di Rans Entertainment," beber Raffi. Sehingga, kini ia pun telah memiliki banyak bisnis dan semuanya telah memiliki banyak pegawai.

"Karena tambah lama tuh Rans Entertainment tuh kayak lifestyle, family market, entertainment, and sportainment, gua harus mencari sesuatu hal yang menjadi lifestyle, jadi entertainment, bisa ada sport-nya, bisa ada apa pun itu," pungkas Raffi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru