Indra Bekti Trauma Tanggal 28 Desember, Punya Permintaan Khusus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indra Bekti mengaku trauma dengan tanggal 28 Desember, di mana itu adalah hari ia secara tiba-tiba mengalami pendarahan otak yang bertepatan dengan momen ulang tahunnya.

WowKeren - Indra Bekti mengalami pendarahan otak tepat di hari ulang tahunnya yang ke-45 pada 28 Desember 2022 lalu. Siapa sangka karena kejadian nahas itu, bekti jadi trauma dengan tanggal 28 Desember yang biasanya selalu menjadi hari bahagianya setiap tahun.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang istri, Aldila Jelita saat konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Abdi Waluyo pada Kamis (5/1). Kepada rekan media, Dila mengungkap ada permintaan khusus dari sang suami. Bekti rupanya meminta orang-orang tak menganggap hari di mana dirinya drop sebagai tanggal 28 Desember.

"Dia nggak mau sebenarnya disebut tanggal 28, karena tanggal 28 itu hari happy-nya dia, momennya dia. Jadi dia berharapnya nggak hilang," ujar Aldila Jelita.

Aldilla sendiri berupaya untuk mengembalikan kebahagiaan suami tercintanya itu. Ia berencana menyiapkan kejutan khusus untuk Indra Bekti apabila suaminya itu sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. "Tapi insyaAllah aku udah mikirin lah, kalau dia bisa pindah kamar, pengin buat sesuatu yang bikin dia happy," imbuhnya.


Lebih lanjut, Dila juga membeberkan kondisi terkini suaminya yang semakin membaik. Kendati demikian, Bekti masih belum bisa dipindahkan ke ruang rawat inap lantaran terlalu riskan untuk kesehatannya yang belum sepenuhnya pulih.

"Semua more better. Udah nggak ngerasain pusing, tensinya juga udah stabil. Semuanya udah bagus, tinggal observasi dokter aja sih. (Belum bisa pindah kamar) karena masih riskan. Memorinya ini masih belum stabil kalau misal dia pindah kamar tanpa pantauan dari dokter-dokter," terang Dila.

Keadaan Indra Bekti disebut semakin membaik saat sang presenter tak kesulitan mengingat anak-anaknya. Bahkan Bekti juga ingat tentang cerita-cerita masa kecilnya.

"Nggak (sulit mengembalikan memori Indra Bekti tentang anak-anak). Dia juga inget ke masa lalu. Dia lagi mikirin masa kecilnya dia, lagi banyak cerita tentang mamanya, tentang papanya, terus tentang adik-adiknya, terus nama-nama yang baru aku kenal," papar Aldila Jelita.

"Jadi, ya nggak juga sih. Alhamdulillah ini hari ke berapa? Hari kelima udah nyebut anaknya, 'anakku mana, lagi ngapain?' Baru kemarin dokter bolehin anak jenguk ke rumah sakit," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru