Noah Sinclair Makin Tampan Mirip Ashraf, Intip 8 Potret  Modisnya Saat Liburan Bareng BCL
Selebriti

Noah Sinclair mencuri perhatian lantaran parasnya disebut makin tampan seperti mendiang sang ayah, Ashraf Sinclair. Di sisi lain, putra BCL ini juga sering berpenampilan modis dan makin kece.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan akronim namanya BCL merupakan seorang penyanyi top Tanah Air. Sukses berkarier, keseharian BCL pun gak kalah menuai sorotan. Baru-baru ini ia membagikan potret liburannya dengan Noah Sinclair, sang putra, di Instagram. Keduanya saat ini tengah berlibur ke Jepang.

BCL dan Noah begitu memukau dengan gaya busana mereka. Di musim dingin, pasangan ibu dan anak ini memilih outfit yang tebal karena memang tengah memasuki musim dingin. Namun warganet tanpa dibuat salfok terhadap paras Noah. Ia disebut sama tampannya dengan mendiang sang ayah, Ashraf Sinclair.

Diketahui BCL menikah dengan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Mereka dikaruniai putra tampan yang diberi nama Noah Sinclair. Kini Noah telah tumbuh menjadi remaja berusia 12 tahun yang tampan dan stylish. Terutama saat liburan dengan sang ibu, gaya Noah super kece. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Style Saat ke Bromo


Style Saat ke Bromo
Instagram/bclsinclair

Pada Januari 2022 lalu, BCL Mengajak Noah untuk liburan ke Bromo, Jawa Timur. Karena suhu yang dingin, keduanya tampil dalam balutan busana yang cukup tebal. Noah terlihat kece dengan perpaduan kaos, vest boomber tebal serta celana jeans. Ia menampilkan pun berdiri di atas mobil jeep dan memakai kacamata.

2. Mix and Match Kece


Mix and Match Kece
Instagram/bclsinclair

Jalan-jalan ke Amerika Serikat, Noah dan BCL memilih gaya busana yang lebih kasual. Terutama dengan cuaca yang panas, keduanya memilih gaya busana minim. Noah tampil dengan kaos dipadu celana pendek. Bocah ini semakin tampan dengan tambahan bucket hat dilengkapi tawa riang.

3. Colorful Saat ke Jepang


Colorful Saat ke Jepang
Instagram/bclsinclair

Saat ini Noah dan BCL tengah liburan ke Jepang. Pelantun "Pernah Muda" ini aktif memanfaatkan deretan momen ketika berada di negeri Sakura tersebut. Noah kali ini tampil modis dalam balutan busana yang lebih ceria berupa perpaduan jaket boomber biru dilengkapi hoodie dan celana hitam. Ia juga membawa sling bag warna gelap.

4. Perpaduan Warna Outfit Kontras


Perpaduan Warna Outfit Kontras
Instagram/bclsinclair

Noah kali ini tampil dengan balutan sweater, coat, dan celana jeans serta sepatu kesayangannya. Penampilannya kali ini terlihat lebih warna namun tetap memberikan kesan hangat dengan coat cokelat-nya itu. Sementara itu, BCL memakai pakaian serba gelap. Pasangan ibu dan anak ini mencuri perhatian dengan visual mereka.

5. Kompak dengan Kacamata


Kompak dengan Kacamata
Instagram/bclsinclair

Jalan-jalan ke Borobudur, Jawa Tengah, Noah dan BCL tampil kasual. Sementara BCL tampil dengan busana nuansa cerah, Noah memakai outfit perpaduan kemeja hitam dengan celana jeans pendek. BCL dan Noah kompak memakai kacamata menghalau sinar matahari. Rupanya ini adalah momen liburan keluarga besar BCL.

6. Sporty ke Bali


Sporty ke Bali
Instagram/bclsinclair

Liburan ke Bali, BCL juga sekalian melakukan olahraga bersama sang putra. Mereka berdua memakai busana sporty berbeda warna. Noah terlihat memakai busana simpel perpaduan celana pendek dan kaos hitam. Keduanya kemudian asyik berlari sekaligus memperlihatkan kehangatan sepasang ibu dan anak.

7. Match dengan Jeans


Match dengan Jeans
Instagram/bclsinclair

Jalan-jalan ke Australia bersama keluarga kecilnya, BCL memakai outfit yang kece. Kali ini ia match dengan Noah. Keduanya kompak memadukan jeans dengan atasan hitam. Noah sendiri tampak lebih muda kala itu dan tingginya masih di bawah pundak BCL.

8. Outfit Khas Musim Panas ke LA


Outfit Khas Musim Panas ke LA
Instagram/bclsinclair

Masih di Los Angeles, Amerika Serikat, BCL dan Noah tampil kasual khas musim panas. BCL memakai singlet sementara Noah masih dengan kaos ikoniknya. Noah memadukannya dengan jeans seraya berpose stay cool disamping sang ibu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait