Bak Pro, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Sanggup Main Video Game 12 Jam Non-Stop
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM sangat menyukai video game. Karena kecanduan pada salah satu permainan, Sakura sanggup bermain selama hampir 12 jam non-stop saking sukanya.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dikenal sebagai pecinta gim. Baru-baru ini, mantan member IZ*ONE dan HKT48 sister grup AKB48 berkesempatan kembali melakukan hal yang disukainya yakni main video game.

Pada 4 Januari, reality show "Fearless Kkura" telah ditayangkan di YouTube LE SSERAFIM. Dalam episode terbaru menunjukkan Sakura pergi ke warnet untuk syuting konten YouTube.

Pecinta gim, Sakura tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika pergi ke warnet. Itu adalah pertama kalinya ia berada di warnet untuk main gim. Biasanya, Sakura hanya akan bermain di PC rumah.

Sakura kemudian mengaku fans berat gim "LOL (League of Legends)". Saat benar-benar kecanduan, Sakura sanggup main terus-terusan hingga hampir 12 jam non-stop.

"Ketika aku benar-benar kecanduan game ini, aku akan mulai bermain pada pukul sembilan atau sepuluh malam hingga jam 8 pagi. Jadi selama hampir 12 jam," kata Sakura.

Bak Pro, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Sanggup Main Video Game 12 Jam Non-Stop

Source: YouTube


Bukan sembarang fans, Sakura mengungkap pernah mendapatkan level Silver. Sambil tertawa ia mengatakan, "Silver sebenarnya cukup bagus, serius."

Selama bermain "LOL", Sakura memilih karakter Seraphine yang punya rambut pink. Orang-orang bilang karakter itu mirip dengan Sakura.

Selanjutnya, Sakura terlibat pertemuan mengejutkan dengan pro-gamer Deft. Setelah main bareng, Deft memberikan nilai 50 poin mengingat Sakura sudah lama tidak menyentuh gim.

"Kamu benar-benar bermain sebaik ranking silver," komentar Deft. "Itu pujian, 'kan?" sahut Sakura.

Sebelumnya, Sakura sempat menarik perhatian karena tak sengaja menunjukkan otot lengannya. Penampilan Sakura yang makin buar pun semakin dicintai oleh penggemar.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah comeback usai merilis album terbarunya "Antifragile" dengan title track berjudul sama. Girl grup besutan Source Musik ini setidaknya telah menjual 1,045,471 copy album secara kumulatif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait