Akhirnya Tenang, NewJeans dan Seungkwan SEVENTEEN Telah Luruskan Salah Paham
Selebriti

Setelah terjadi kesalahpahaman antara Seungkwan SEVENTEEN dan NewJeans, akhirnya terungkap bahwa kedua belah pihak sudah meluruskan miskomunikasi yang ada.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Seungkwan SEVENTEEN (II) mengungkap sempat terjadi kesalahpahaman dengan NewJeans. Perkembangan baru menurut Minji cs, miskomunikasi antara mereka sudah beres.

Pada Rabu (4/1), NewJeans muncul dalam sebuah acara radio untuk mempromosikan lagu baru mereka "OMG". Pada kesempatan itu, mereka membahas miskomunikasi dengan senior mereka.

Seperti yang diungkap Seungkwan, NewJeans salah dengar ucapan sang senior saat mereka bertemu di Asia Artist Awards (AAA) 2022. Kala itu seharusnya Seungkwan bertanya, "Comeback-mu sebentar lagi bukan?" sedangkan NewJeans mendengarnya menjadi "Kalian tidak bisa kan?"

Berdasarkan penuturan Minji, kala itu NewJeans hanya bereaksi, "Hah, oh my God.."

Meski ada kesalahpahaman, NewJeans dan Seungkwan dengan cepat menyelesaikannya. Karena ADOR agensi NewJeans dan Pledis Entertainment agensi SEVENTEEN ada di gedung yang sama, yakni HYBE, mereka bisa meluruskan salah paham dengan cepat. Kini kedua belah pihak akhirnya bisa tidur tenang.


Sebelumnya, Minji sempat curhat pada penggemar usai miskomunikasi dengan Seungkwan terjadi. Dalam kolom chat dengan penggemar, Minji menceritakan hanya bisa tersenyum pada Seungkwan padahal sebenarnya bingung.

"Kkkk 'kamu tidak bisa comeback kan?' Aku sebenarnya cuma dengar 'kamu tidak bisa kan'. Wajahku tersenyum tapi mataku berputar 100 kali, bingung, hah... apa yang tidak bisa kita lakukan?" ujar Minji.

Atas kejadian miskomunikasi Seungkwan dengan NewJeans, penggemar justru terhibur. Sebagian dari mereka bersimpati karena Seungkwan bukan cuma sekali terlibat miskom. Sebelumnya, Seungkwan pernah gagal melucu di depan TWICE hingga dibuat trauma sendiri.

"Kehidupan sehari-hari SEVENTEEN dan Seungkwan benar-benar sitkom," kata salah satu fans. "Seungkwan yang malang, tidak pernah ada interaksi normal dengan girl grup," sahut fans lain. "Pertama TWICE, lalu NewJeans. Apa lagi selanjutnya?" sambung yang lain.

Sementara itu, NewJeans telah merilis album baru mereka pada Senin (2/1). Lagu utama "OMG" sendiri adalah lagu yang lembut namun adiktif seperti "Hurt". Kurang dari sehari dirilis, MV "OMG" telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait