Bikin NewJeans Salah Paham, Seungkwan Sampai Diungsikan Member SEVENTEEN
Selebriti

Saat pertama kali bertemu NewJeans di Asia Artist Awards 2022, Seungkwan sempat membuat girl grup juniornya salah paham hingga member SEVENTEEN harus menariknya.

WowKeren - Setelah menggelar konser "Be The Sun" di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (28/12), beberapa member SEVENTEEN (II) mengadakan live di Weverse. Dalam live tersebut, Jeonghan, Hoshi, Seungkwan dan Dino membicarakan banyak hal.

Salah satu momen yang paling bikin ngakak adalah ketika mereka membahas pertemuan pertama dengan NewJeans. Kala itu, SEVENTEEN pertama kali bertegur sama dengan NewJeans di Asia Artist Awards (AAA) 2022.

Pada pertemuan pertama itu, Seungkwan sempat bikin member NewJeans salah paham karena ucapannya. Gara-gara suara di sekitar mereka terlalu keras, juniornya justru menangkap hal lain.

Saat itu Seungkwan berkata, "Umur panjang, sehat selalu dan berbahagia, kalian akan comeback segera bukan?"

NewJeans yang hanya tertawa kala itu mendengarnya sebagai, "Kalian tidak bisa comeback bukan?"


Sampai diulang hingga tiga kali, Seungkwan pun akhirnya diungsikan member SEVENTEEN lain. Mereka menarik Seungkwan agar kesalahpahaman tidak semakin parah.

Penggemar pun memberikan reaksi beragam atas interaksi Seungkwan dan NewJeans. Mau tak mau, penggemar jadi membayangkan apabila melihat interaksi itu secara langsung.

"Kenapa seungkwan selalu salah paham dengan girl grup??" kata salah satu netizen. "Bro, dia mau di-cancel sama girl grup. Untungnya mereka dari agensi yang sama (seperti kata member)," sahut netizen lain. "Kenapa pertemuan pertamanya dengan girl grup selalu seperti ini?" imbuh netizen lain.

Tak ayal penggemar mengingat momen salah paham Seungkwan dengan member TWICE. Kala itu, Seungkwan gagal melucu hingga disambut ekspresi datar dan menyakitkan dari Momo.

"Bisa dibilang dia ingat insiden itu dengan TWICE karena dia merinding sekali lagi," komentar seorang netizen. "Seungkwan dan interaksi anehnya yang tidak pernah berakhir dengan girl grup, kasihan dia," sambung netizen yang lain. "Seungkwan dan momen serial memalukannya dengan girl grup berlanjut," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait