Kesiapan Mental Nikita Willy Dalam Berumah Tangga Hingga Parentingnya Dipuji Abis-Abisan
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy jadi sorotan usai putuskan publikasikan keseharian sang putra. Seorang dokter psikologi sampai ikut berikan tanggapan mengenai parenting Nikita Willy. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pribadi seorang selebritis seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Segala hal mengenai mereka nyaris tak pernah luput menjadi sorotan, termasuk pesinetron cantik Nikita Willy.

Diketahui, Nikita kini telah menjadi seorang istri sekaligus ibu. Pertengahan tahun, ia dan Indra Priawan dikaruniai buah hati yang super tampan dan menggemaskan yakni Issa Xander Djokosoetono.

Nikita sendiri merupakan salahs atu artis yang memilih untuk ekspos keseharian sang putra termasuk cara parentingnya. Sampai-sampai seorang dokter psikologi yang cukup tenar, Lita Gading ikuti perjalanan hidupnya seraya ungkap pujian untuk Nikita.

"Belakangan ini saya sangat memperhatikan dia, kenapa? karena waktu dia belum menikah dan sekarang sudah menikah itu sangat-sangat berbeda karakter dan cara penampilannya maupun cara berpikirnya. Keibuan, cara berpikirnya juga luas dan dia juga siap mental dalam menghadapi pernikahan," ujar dokter Lita Gading.


"Ini yang perlu digaris bawahi, karena orang yang siap mental dia akan tahu berbagi antara kebutuhan pribadi, anak dan suaminya. Jadi saat dia berumah tangga dia akan mengurus semua kebutuhan dan perkembangan anaknya. Dan dia pun bisa merawat diri dia dan tak lupa dia juga bisa mengurus suaminya dengan baik. Gitu loh guys yang namanya siap mental dalam pernikahan," sambungnya lagi.

Selain itu, dokter Lita Gading juga puji parenting Nikita yang mampu mengurus baby Issa seorang diri tanpa adanya babysitter. Unggahan dokter Lita Gading yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

"Yaah... Disamain dengan yg duet bnyak suami pengertian dan dibantu dgn art dan baby sister analjk bru satu," komen seorang netter. "Mungkin bu psikolog ini membandingkan nikita willy sama artis lainnya.. Bukan dgn kita.. Mungkin hlo gaisss," sahut lainnya. "Tapi saya liatnya juga nikita willy ini emang sangat menikmati masa2 mengurus anaknya, banyak ko artis lain yg punya anak tapi kebanyakan sering ditinggal dan lebih banyak dengan pengasuh/neneknya," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait