Nikita Mirzani Menangis Haru Usai Akhirnya Bebas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya bisa bernapas lega usai dinyatakan bebas dari jeratan Rutan Serang. Sadar dirinya bebas, Nikita tak kuasa menyembunyikan senyum sumringah dan air mata haru.

WowKeren - Nikita Mirzani kini bisa bernapas lega usai akhirnya dibebaskan dari jeratan jeruji Rutan Serang. Di sidang hari ini, Kamis (29/12), hakim menyatakan Nikita dibebaskan dari segala dakwaan.

Hakim juga menyatakan Nikita dapat segera dibebaskan setelah sidang putusan selesai digelar. Itu artinya, Nikita bisa kembali ke rumah dan berkumpul dengan anak-anaknya.

Keputusan dibuat usai Dito Mahendra pelapor yang mempolisikan Nikita terkait kasus dugaan pencemaran nama baik empat kali mangkir sidang. Keputusan tersebut tentu membuat berbagai pihak merasa senang termasuk sahabat dan keluarga Nikita.

Kebahagiaan Nikita itu lantas dibagikan oleh sang sahabat dekat, Fitri Salhuteru. Melalui laman Instagram pribadi Fitri, Nikita terlihat tersenyum sumringah sekaligus menangis haru usai dinyatakan bebas.

Mata Nikita dan Fitri terlihat berkaca-kaca seolah baru saja menangis. Sembari memaki gips di leher, ibu tiga anak itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.


Fitri pun mengucapkan terima kasih kepada Majelis Hakim yang telah membuat putusan adil untuk Nikita. Ia ikut senang sang sahabat bebas dan menyebut kebenaran tak akan pernah kalah.

"Bebas!!! Kebenaran tidak akan pernah kalah 🙌 Terima kasih majelis hakim yang mulia 🙏🏻," tulis Fitri melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (29/12).

Sementara itu, Dito Mahendra dikabarkan tengah berada di Malaysia. Keberangkatan Dito ke Malaysia disebut untuk berobat usai sebelumnya dilaporkan menderita DBD alias demam berdarah.

Hakim di sidang sebelumnya sempat mengancam akan menjemput paksa Dito Mahendra bila kembali mangkir sidang. Hakim pun sama terkejutnya dengan Nikita usai mendapati Dito pergi ke Malaysia untuk berobat. Alhasil, Hakim sepakat untuk membacakan putusan dan menyatakan Nikita bebas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait