Jaemin NCT Dream Minta Di-Credit di Foto Jeno, Rela Datang Saat Pre-Recording untuk Dukung
Twitter/JJ_NearandDear
Selebriti

Pada Senin (26/12), Jeno membagikan foto-foto gantengnya saat mengenakan jaket bomber dan topi bulu, outfit yang ia pakai di stage video 'Hot & Cold'. Postingan ini dikomentari Jaemin.

WowKeren - Jeno NCT Dream yang berpartisipasi dalam kolaborasi lagu "Hot & Cold" bersama senior dan juniornya baru-baru ini membagikan foto yang diambil saat syuting stage video lagu tersebut. Di postingannya, Jaemin menuliskan komentar sederhana tapi sukses untuk membuat heboh penggemar.

Pada Senin (26/12), Jeno membagikan foto-foto gantengnya saat mengenakan jaket bomber dan topi bulu, outfit yang ia pakai di stage video "Hot & Cold". Penyanyi kelahiran 2000 itu tak menambahkan caption apapun selain judul lagu serta emoji yang sesuai dengannya.

Jaemin NCT Dream Minta Di-Credit di Foto Jeno, Rela Datang Saat Pre-Recording untuk Dukung Jaemin NCT Dream Minta Di-Credit di Foto Jeno, Rela Datang Saat Pre-Recording untuk Dukung

Instagram

Postingan tersebut dikomentari Jaemin, dan komentarnya berhasil menyedot perhatian. Member NCT Dream yang seumuran dengan Jeno itu menulis, "Aku memiliki hak cipta untuk foto itu, umhahahahaha (imut...) HOT&COLD (X) CUTE&SO CUTE (O)."


Menariknya, pre-recording untuk "Hot & Cold" diketahui dilakukan pada 14 Desember, dan NCT Dream diketahui tak memiliki jadwal pre-recording di hari itu. Artinya, Jaemin kemungkinan secara khusus datang ke pre-recording dan mengambil foto-foto yang diunggah Jeno.

Jaemin NCT Dream Minta Di-Credit di Foto Jeno, Rela Datang Saat Pre-Recording untuk Dukung Jaemin NCT Dream Minta Di-Credit di Foto Jeno, Rela Datang Saat Pre-Recording untuk Dukung

Instagram

Ini bukan pertama kalinya Jaemin menunjukkan dukungannya untuk Jeno. Di masa lalu, idol tersebut pernah datang ke studio tepat Jeno memandu acara "THE SHOW" yang ditayangkan SBSMTV karena Jeno mengeluh kesepian.

Dalam berita lainnya, satu momen di acara "Winter Special Event" NCT Dream menjadi topik pembicaran di Twitter di mana Jeno mengambilkan bantal untuk Jaemin. Pemilik nama lengkap Lee Jeno tersebut dengan sigap mengambil dua bantal, satu untuknya dan satu untuk Jaemin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru