D.O. EXO Dapat Baju Bergambar Abs, 10 Idol Ini Terima Kado Absurd Dari Member Lain
Instagram
Selebriti

Beberapa idol tak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah mahal kepada sesama member grupnya. Namun di lain sisi, ada kalanya mereka memberikan hadiah absurd.

WowKeren - Menjalin pertemanan bisa dilakukan oleh setiap orang di mana pun dan dengan siapapun. Pertemanan biasanya terjadi secara natural, ketika dua atau beberapa orang kerap berinteraksi satu sama lain. Semakin sering mereka berinteraksi maka hubungan pertemanan juga akan semakin erat.

Seperti juga para anggota di dalam satu kelompok tertentu, misalnya grup musik. Profesi mereka membuat mereka kerap berinteraksi satu sama lain di hampir setiap kesempatan. Tak heran hal ini bisa memupuk rasa pertemanan di antara mereka. Tak terkecuali pada member grup idol Korea Selatan. Seringnya berkutat di lokasi atau proyek yang sama membuat ikatan pertemanan mereka terjalin kuat. Jadi, tak heran ketika ada member grup bisa terlihat sangat dekat dengan member lainnya.


Bahkan, tak jarang pula momen kebersamaan mereka diabadikan lewat video untuk disaksikan penggemar. Seperti ketika para member dalam girl band/boy band saling menyiapkan hadiah untuk diberikan kepada member lainnya. Momen mereka bertukar hadiah juga diabadikan lewat video. Beberapa idol memang tak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah yang mahal atau mewah kepada idol lainnya dalam satu grup. Namun di lain sisi, ada pula momen ketika mereka memberikan hadiah yang absurd atau hampir tidak berguna.

Bukan hanya penggemarnya saja yang sukses dibuat geleng-geleng kepala, idol yang mendapat hadiah absurd itu pun juga tak kalah terkejut. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin menunjukkan kepada pembaca idol mana saja yang pernah mendapat hadiah absurd dari sesama member grupnya. Siapa saja?

(wk/zodi)

1. Minhyuk BTOB - Sarang Burung


Minhyuk BTOB - Sarang Burung
YouTube/UnitedCUBE

Beberapa waktu lalu para anggota BTOB melakukan pertukaran hadiah satu sama lain. Bukan hadiah yang super mahal dan mewah, hadiah yang diberikan boleh dibilang adalah sesuatu yang random. Dalam aktivitas bertajuk 'Pemberian Hadiah Paling Tidak Berguna di Dunia' penggemar sukses dibuat geleng-geleng kepala.

Sebut saja Minhyuk salah satunya. Ia sama sekali tidak menduga ketika kotak hadiah yang diterima dari sesama member BTOB, Changsub, ternyata berisi sarang burung. Sarang burung itu sendiri rupanya dibuat sendiri oleh Changsub yang dengan telaten mencari dan mengumpulkan ranting pohon di taman.

2. D.O EXO - Baju Gambar Abs


D.O EXO - Baju Gambar Abs
YouTube/EXO

Pada suatu kesempatan, ketujuh member EXO berkumpul untuk memberikan hadiah Natal. Masing-masing member hanya mendapat 30 ribu won untuk dibelikan hadiah bagi satu sama lain. Mereka pun berlomba-lomba untuk memberikan hadiah yang tidak berguna. Seperti Xiumin yang memberi D.O. sebuah kaus.

Bukan kaus biasa, kaus itu bergambar abs yang mungkin bagi sebagain orang akan terlihat memalukan ketika mengenakannya. Tak hanya kaus, Xiumin juga memberikan pistol mainan. Hadiah itu dimasukkkan ke dalam kantong belanja Balenciaga seolah mengesankan itu hadiah mahal.

3. Suga BTS - Pakaian Dalam


Suga BTS - Pakaian Dalam
VLive/BTS

Tampaknya, BTS dan penggemarnya mampu menemukan humor hampir di setiap situasi. Seperti di beberapa episode "Run BTS!". Dalam salah satu episode, kelompok itu dengan riang bermain olahraga air, hingga kemudian hari pun berganti petang. Setelah semua orang puas bermain, kesenangan mereka pun berlanjut saat makan malam.

Saat menikmati momen berbincang-bincang bersama, masing-masing anggota BTS memberikan hadiah kepada member lainnya. RM tampak memberikan hadiah kepada Suga. Suga yang mendapat hadiah itu, sama sekali tidak pernah menyangka bahwa ia akan mendapatkan sekotak celana dalam.

4. Dino Seventeen - Satu Kaus Kaki


Dino Seventeen - Satu Kaus Kaki
VLive/Dispatch

Seventeen juga pernah menggelar aktivitas bertukar hadiah untuk sesama membernya. Bukan hadiah super mahal, namun hadiah paling tidak berguna yang bahkan mungkin sama sekali tak terpikirkan oleh penggemar. Misalnya saja seperti hadiah yang diterima Dino. Ia mendapatkan sehelai kaus kaki dari Woozi.

Saat membuka tas tersebut, Dino sama sekali tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Betapa tidak, kaus kaki warna hitam itu ternyata hanya ada satu. Jika kaus kaki adalah aksesori yang berguna dipakai di musim dingin, namun itu menjadi tidak berguna ketika hanya ada satu, bukan sepasang. "Yang benar saja kalian? Oh tidak!" kata Dino.

5. Ilhoon Eks BTOB - Tombol Keyboard


Ilhoon Eks BTOB - Tombol Keyboard
YouTube/UnitedCUBE

Saat masih menjadi bagain dari BTOB, Ilhoon juga pernah mendapat hadiah absurd dari member lainnya, Sungjae. Bukan baju, tas, atau aksesori lain, Sungjae justru memberikan satu tombol keyboard yang sama sekali tidak berguna. "Aku akan memberikan hadiah kepada Ilhoon Hyung. Yang mau aku berikan adalah tombol 'Function' keyboard," katanya.

Mencabut satu tombol tersebut, Sungjae membungkusnya dengan rapi dalam kotak hadiah yang tampak mewah dan berhias pita warna pink. Mengira itu hadiah yang girly, Ilhoon justru tertawa terbahak-bahak ketika membukanya. Sementara itu, Sungaje mengaku tidak akan memberikan keyboardnya pada Ilhoon.

6. Joshua Seventeen - Minuman Ion Sisa


Joshua Seventeen - Minuman Ion Sisa
VLive/Dispatch

Tak kalah membuat geleng-geleng kepala, hadiah yang diterima oleh Joshua sukses membuatnya tertawa. Mulanya, ia berpikir keras apa hadiah di dalam tas tersebut karena terasa berat. Ia ternyata mendapatkan hadiah berupa sebotol minuman ion. Namun sayangnya, botol itu tidak dalam kondisi masih tersegel melainkan sudah diminum setengahnya.

Hadiah itu sukses membuatnya menghela napas. Adapun yang memberi hadiah itu adalah Hoshi. "Hadiah yang aku siapkan agak berat. Aku akan memberikan minuman olahraga sisa. Para member pun tertawa terbahak-bahak dan menebak jika pelakunya adalah Hoshi. Di luar dugaan Hoshi mengakuinya dengan santai.

7. Nayeon Twice - Cetakan Boneka Salju


Nayeon Twice - Cetakan Boneka Salju
YouTube/TWICE

Dalam suatu kesempatan, para member Twice berkumpul untuk sebuah misi yang disebut Proyek Secret Friend. Momen itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube mereka. Dalam proyek itu, masing-masing anggota diharuskan untuk memilih salah seorang sebagai 'teman rahasia'.

Nantinya, mereka akan memberikan hadiah kepada member yang dianggapnya sebagai teman rahasia tersebut. Tentu saja, hadiah itu sudah dipersiapkan dengan matang. Di luar dugaan, Nayeon rupanya mendapat sebuah cetakan boneka salju dari Jeongyeon. Sebaliknya, Nayeon tampak memberi kacamata kepadanya.

8. Mark NCT Dream - Spatula


Mark NCT Dream - Spatula
YouTube/채널NCTDAILY

Pada momen Natal 2018 lalu, para member NCT Dream duduk bersama. Tak hanya untuk mengucapkan selamat Natal, namun rupanya para member tersebut telah menyiapkan hadiah Natal yang dipersembahkan untuk sesama member. Hadiah tersebut diberikan secara acak sehingga barang yang diterima pun terkadang ada yang di luar dugaan.

Seperti ketika Mark mendapatkan sebuah spatula. Saat merogoh ke dalam tas dan menemukan barang itu, ia tertawa. Adapun Jisung adalah orang yang memberikannya. "Kami punya terlalu banyak spatula di rumah. Jadi aku memberikannya padamu agar kau bisa memakainya untuk menyendok nasi," ujarnya.

9. DK Seventeen - Kapas Cotton Bud


DK Seventeen - Kapas Cotton Bud
VLive/Dispatch

Masih di sesi yang sama, DK juga mendapat hadiah yang tak kalah tidak bergunanya dibanding yang diterima oleh Dino maupun Joshua. Betapa tidak, ia mendapat sebuah kapas. Bukan sehelai kapas, melainkan secuil kapas kecil. Usut punya usut, kapas itu diambil dari salah satu ujung cotton bud.

Adalah The8, yang memiliki ide untuk memberikan hadiah semacam itu. Mulanya, ia menunjukkan sebatang cotton bud namun ia kemudian mencabut kapas dari salah satu ujungnya dan memasukkannya ke dalam plastik. "Inilah yang aku siapkan. Kenapa aku memilih ini? Karena ini tidak berguna," kata The8 santai.

10. Jisung NCT Dream - Alat Pemijat Kepala


Jisung NCT Dream - Alat Pemijat Kepala
YouTube/채널NCTDAILY

Tak kalah random, Jisung pun juga mendapatkan sebuah alat pemijat kepala. Saat membuka hadiahnya, ia tampak tersenyum, "Aku tahu dari siapa hadiah ini," katanya. Ia pun mencoba memakai alat itu di kepalanya dan merasa geli. Member lain yang penasaran juga ikut mencobanya dan mereka tertawa bersama.

"Wah itu benar-benar membuatmu merinding," kata Mark. Mereka pun mencobanya satu per satu. Tentu saja, hadiah semacam itu membuat penasaran tentang siapa yang mengirimnya. Namun, tebakan Jisung tepat. Dia adalah Jaemin, yang kemudian juga mendapat hadiah tak kalah random, sebuah mi instan.

Nah, demikian tadi sederet idol K-Pop yang mendapat hadiah tak biasa dari sesama member grup mereka. Tak melulu hadiah yang mahal dan mewah, terkadang mereka juga cukup kreatif untuk memberikan hadiah unik yang bahkan membuat penggemarnya geleng-geleng kepala, ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru