Atta Halilintar Sebut Kontrak Ameena Tak Boleh Pacaran Sampai Usia 24 Tahun Cuma Bercanda
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sempat meminta Ameena untuk menandatangani sebuah kontrak dengannya agar tak berpacaran sampai usia 24 tahun. Kini, ia pun memberikan klarifikasi.

WowKeren - Atta Halilintar sebelumnya diketahui sempat membuat sebuah kontrak bersama Ameena, putri pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Adapun kontrak ini merupakan perjanjian agar Ameena tidak berpacaran hingga usianya 24 tahun.

Meski begitu, saat menjadi bintang tamu dalam program acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, "FYP", Atta mengaku bahwa kontrak tersebut hanyalah bercanda. "Kagak, bercanda itu," ujar Atta, dilihat dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (5/1).

Meski kontrak pacaran Ameena itu hanya bercanda, namun tampaknya Atta masih belum bisa memberikan izin jika nantinya putri tercintanya itu memiliki pacar. "Tiba-tiba nih, Ameena sudah 17 tahun, ada yang ngetok 'Assalamualaikum, boleh kah saya mengajak Ameena nonton?'," tanya Raffi.

"Ditanya dulu, mau ke mana nontonnya?" jawab Atta. "Mau nonton om, jam 10, filmnya baru mulai jam 10," sahut Raffi. "Oke boleh, tapi saya ikut ya," jawab Atta.


Mendengar jawaban Atta, Raffi langsung menyebut bahwa suami Aurel itu merupakan sosok yang posesif dengan anaknya. Aurel kemudian mengaku pernah bertengkar dengan Atta gara-gara sikapnya yang terlalu posesif dengan Ameena.

Photo-INFO

YouTube

"Aku tahu enggak sih waktu itu sempat pernah berantem, 'kamu kenapa sih kayak gitu banget?' Enggak boleh," ujar Aurel. "Berantem, karena aku bilang enggak boleh dikekang."

Kemudian saat disinggung kembali mengenai kontrak Ameena yang tak boleh pacaran sampai usia 24 tahun oleh Irfan Hakim, Atta menyebutnya hanya untuk lucu-lucuan saja. Irfan Hakim lantas berseloroh bahwa apa yang dilakukan Atta kepada Ameena itu tidak sah lantaran di berada bawah paksaan.

Sementara saat disinggung bila nantinya Ameena mendapatkan jodoh cepat dan menikah muda, baik Atta maupun Aurel pun mengizinkannya. "Ya enggak papa, boleh dong. Kan namanya kita kalau bapak tuh tugasnya sampai mengantarakan dia sampai ketemu laki-laki yang tepat," ungkap Atta.

Sedangkan Aurel sendiri mengaku sudah berpacaran sejak berada di bangku sekolah menengah pertama alias SMP. Namun ternyata, Aurel sudah merasakan jatuh cinta sejak duduk di bangku sekolah dasar alias SD.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru