Ditegur Usai Buat Sindiran untuk Sosok Lupa Utang, Baim Wong Sebutkan Sisi Positifnya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menjawab komentar seorang netizen yang menegurnya soal postingan sindiran untuk sosok lupa utang. Suami Paula Verhoeven berikan penjelasan tentang sisi positif dari unggahannya.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini sukses mencuri banyak sekali perhatian publik lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Baim yang biasa dikenal kalem mendadak membagikan postingan yang diduga berisi sindiran. Unggahan itu sendiri bak ditunjukkan untuk menyindir seseorang yang lupa utang.

"Bagi yg punya utang, aku bingung harus gimana. Kalau ditagih, kamu lebih galak. Kalau ditagih, kamu pura-pura lupa. Tapi kalau didiemin, kamu kaya gak punya utang," bunyi gambar yang dibagikan Baim Wong.

Namun tak diketahui pasti apakah Baim Wong sengaja membagikan postingan tersebut untuk seseorang atau hanya sekadar unggahan random dari suami Paula Verhoeven. Meski begitu postingannya sukses memancing banyak komnetar dari para warganet. Sebagian besar langsung setuju dengan pesan yang tersampaikan melalui postingan Baim Wong ini.

Meski begitu ada juga yang kontra. Seorang netizen bahkan menegur Baim Wong atas unggahannya tersebut. Menurutnya, Baim lebih baik menghubungi orang yang berutang itu langsung dibanding menyindir di media sosial. Netter itu juga menyarankan Baim mengikhlaskan uangnya jika sosok yang berutang tak juga membayar.

"Maaf ya ada baik lebih baik call langsung orang nya bukan nyindir lewat Instagram atau media sosial klo udh di call gk ada niat baiknya y sudah berti anda udh tau donk dia orgnya gimana besok besok jangan kasih pinjam ikhlaskan ja anggp aja sedekah kan om Baim orang baik dan kaya.....," tulis netizen tersebut.

Ditegur Usai Buat Sindiran untuk Sosok Lupa Utang, Baim Wong Sebutkan Sisi Positifnya

Instagram/@baimwong


Komentar itu kemudian ditanggapi oleh Baim Wong dengan kalem dan bijak. Suami Paula menyampaikan pembelaan diri. Menurutnya unggahan tersebut sama sekali tak jahat lantaran tanpa menyebutkan identitas siapa pun sehingga tak ada yang dirugikan.

Baim Wong justru balik menyentil tentang sikap orang-orang yang dengan gampang mempermalukan orang lain di media sosial. Sementara unggahannya sama sekali tak menyebutkan nama.

"Yg jahat itu kalau kasih tau nama org yg ngutang.. dan itu yg sering dilakuin org skrg. kasian orgnya.. kalau ini kan km ga tau orgnya," jelas Baim Wong.

Ditegur Usai Buat Sindiran untuk Sosok Lupa Utang, Baim Wong Sebutkan Sisi Positifnya

Instagram/@baimwong

Di sisi lain, Baim merasa jika postingannya justru memberikan sisi positif. Bukan untuk satu orang, menurutnya unggahan sindiran tersebut malah bisa juga menjadi pengingat bagi banyak orang yang kerap meremehkan tanggung jawab membayar utang.

"Malah yg tersentill mungkin org2 yg sering ngutang, malah mungkin abis liat ini, dia jadi malu dan bayar utangnya... postingan ini kan jadi positif," pungkas ayah dua anak itu dengan emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru