Dipolisikan Bareng Denny Sumargo, Norma Risma Bantah Kabar Masuk Penjara
YouTube/Curhat BANG Denny Sumargo
Selebriti

Norma Risma sempat dikabarkan sudah jadi tersangka dan masuk penjara usai Rozy mengungkap kabar sudah melapor ke polisi. Namun Norma kembali muncul dan mengungkap pendapatnya soal rumor dipenjara itu.

WowKeren - Norma Risma makin disorot pasca muncul di podcast Denny Sumargo. Ia menuai simpati publik usai curhat soal dugaan perselingkuhan eks suami, Rozy, dengan ibu kandung Norma, Rihanah Anah.

Disisi lain, kemunculan Norma ini malah jadi boomerang. Ia justru dipolisikan oleh Rozy atas dugaan pencemaran nama baik. Bersamaan dengan kabar pelaporan itu, muncul pula berita soal Norma telah jadi tersangka dan masuk penjara. Menanggapi kabar tersebut, Norma pun langsung muncul dan mengungkap bantahan.

"Kita buktikan ya bahwa kamu tidak sesuai dengan yang diberitakan," kata YouTuber Aldi Awaludin. "(Aku) Ada di sini. Sekarang lagi cuti (kerja) dulu," kata Norma.

Norma sejauh ini tak menanggapi kabar dirinya dipolisikan oleh Rozy. Ia hanya sekedar mengungkap kalau dirinya saat ini sudah baik-baik saja. Norma juga meminta maaf karena tak bisa lagi tampil di podcast-podcast lainnya.


"Alhamdulillah keadaan aku baik aku mau ucapin terima kasih buat temen-temen yang udah dukung aku, mendoakan aku. Aku minta doanya untuk dimudahkan dalam segala hal," kata Norma. "Aku juga minta maaf dan terima kasih banyak buat temen-temen dan kakak-kakak yang menghubungi aku lewat Instagram atau lewat aku langsung untuk mengundang ke acara TV atau podcast. Mohon maaf sekali belum bisa menghadiri atau membalas karena menurut aku semua klarifikasi aku itu udah cukup ada di podcast-nya kak Densu."

Sementara itu, Norma bukan satu-satunya yang dipolisikan oleh Rozy. Denny Sumargo juga ikut dipolisikan terkait dugaan pelanggaran UU ITE.

"Nah makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) disini (Polda Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," ujar Jumhadi di Mapodla Banten, 5 Januari. "Intinya tidak sesuai dengan yang dia viralkan itu. Sewaktu ketemu sama saudara Denny Sumargo. (Omongan Norma di podcast Denny Sumargo) yah kalau memang dia seperti itu silahkan buktikan."

Dari pihak Rozy juga sudah menegaskan kalau ia tak melakukan hubungan intim dengan eks mertua saat digerebek warga. Ia cuma sekedar panik dan ikut kaget karena ibu Norma tak memakai busana.

"Intinya cuma kesalahpahaman saja, saya itu cuma ingin curhat saja sama ibunya. Dan terjadilah kejadian itu (penggerebekan). Pas saya tinggal (ke kamar mandi) masih pakai baju. Pas digedor, saya balik lagi itu udah telanjang. Saya juga kaget, kok gini," seru RZ. "Saya panik. Jadi saya disangka yang enggak-enggak. Harapan saya, semoga proses (hukum) nya lancar."

Disisi lain, polisi sudah buka suara soal kabar pelaporan Rozy. Hanya saja, laporan itu statusnya masih ditolak karena belum cukup bukti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait