Tanggapi Ramalan Hard Gumay, Denise Chareista: Dia yang Bakal Metong
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menegaskan tak percaya dengan ramalan Hard Gumay yang diduga menyebut dirinya akan masuk penjara di tahun 2023 ini jika tidak berhati-hati.

WowKeren - Denise Chariesta akhirnya menanggapi ramalan Hard Gumay yang menyebutnya akan masuk penjara jika tidak berhati-hati. Melalui Instagram Story, Denise menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak percaya ramalan atau ucapan orang-orang mengenai masa depan.

Denise menyindir jika apa yang diucapkan Hard Gumay adalah firasat, dan bukannya ramalan yang pasti akan terjadi. "Ya namanya juga ramalan. Kalau menurut gue yang bisa tahu masa depan cuma Tuhan. Dia ngeramalnya pakai apa? Ngeramal apa firasat? Beda," jelas Denise Chariesta, Kamis (5/1).

Menurut Denise, semua orang bisa saja berbicara sesukanya. Termasuk hard Gumay atau dirinya sekali pun.

"Kalau gue juga bisa ngomong. Gue juga bisa asal ngomong, jangan-jangan dia (Hard Gumay) yang bakal metong (mati). Kan di podcast-nya si Kak Densu banyak yang metong. Itu contohnya, kalau misal gue mau sok-sok bisa ngeramal," tutur Denise lebih lanjut.


Tanggapi Ramalan Hard Gumay, Denise Chareista: Dia yang Bakal Metong

Instagram Story

Dengan tegas, Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya tidak percaya ramalan. Dia hanya percaya dengan hukum tabur-tuai. Apa pun yang akan terjadi padanya di masa depan, hal buruk misalnya, itu berarti adalah imbas perbuatannya di masa sekarang atau lalu.

"Kalau gue nggak percaya, ya orang bisa ngelihat masa depan. Yang gue percaya (hukum) tabur tuai. Apa yang kutabur, itu yang kutuai," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Hard Gumay sempat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube sang aktor. Gumay menerawang peristiwa yang akan terjadi pada RD dan rivalnya, yakni Denise Chariesta.

"Lawannya ini menurut gue harus hati-hati, makin ke depan dia makin lose control (hilang kendali) dan akhirnya bisa bermasalah dengan hukum. Bisa sampai ke penjara," terang Hard Gumay. "Kalau tiba-tiba dia dapat teguran, hidayah, dia mau mengubah diri."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait