Kelakuan Karakter Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok di 'The Interest of Love' Dikritik
Naver
TV

Dalam 'The Interest of Love', karakter utama Ahn Soo Young (Moon Ga Young) dan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) sebenarnya sudah mengembangkan perasaan satu sama lain.

WowKeren - "The Interest of Love" baru-baru ini menuai kritikan dari penonton. Secara khusus, penonton ramai memberikan respons negatif itu kepada karakter utama drama yakni Ahn Soo Young (Moon Ga Young) dan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok).

Dalam "The Interest of Love", Ahn Soo Young dan Ha Sang Soo sebenarnya sudah mengembangkan perasaan satu sama lain. Namun alih-alih mengaku, keduanya malah membuat hidup mereka sendiri lebih sulit.

Lebih buruk lagi, mereka memutuskan untuk menantang cinta satu sama lain dengan menyeret orang lain. Ahn Soo Young tampak bertingkah mesra dengan Jeong Jong Hyeon (Jung Ga Ram), seorang petugas keamanan di tempat kerjanya.

Sedangkan Ha Sang Soo menjadi akrab dengan rekannya yang cantik Mi Gyeong (Keum Sae Rok). Secara keseluruhan, mereka mencoba untuk menimbulkan kecemburuan satu sama lain, dengan menggunakan orang-orang yang dengan tulus baik kepada mereka.


Kelakuan Karakter Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok di \'The Interest of Love\' Dikritik

Source: Naver

Tindakan Soo Young dan Sang Soo ini membuat pasangan tersebut kehilangan poin yang serius dengan penonton. Banyak orang juga membandingkan hubungan tidak jelas pasangan itu dengan yang ada di "Nevertheless", yang tidak terlalu baik ratingnya.

Sebagai hasil dari perkembangan yang buruk tersebut, banyak penonton yang mengungkapkan kekecewaan dan penyesalan mereka. Penonton juga mengeluh tentang bagaimana "The Interest of Love" seharusnya mempertahankan ritme aslinya.

"Aku belum mencapai episode 5 tetapi tidak dapat memahami bagaimana akting Soo Young dan Sang Soo. Mereka perlu duduk dan berbicara seperti orang dewasa dan berhenti mengotak-atik kehidupan orang lain," ungkap seorang penonton.

"Ini adalah cerita yang mengerikan dan tidak peduli betapa aku menyukai pemerannya, aku tidak dapat melanjutkan nonton," sambung lainnya. "Kami seharusnya memberikan dukungan untuk pasangan utama tetapi aku semakin kesal dengan mereka," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait