Media Korea Sebut Akting Ngeri Lee Moo Saeng di 'The Glory' Ingatkan ke Karakter Hannibal Lecter
Netflix
TV

Media Korea Selatan memberikan pujian atas akting Lee Moo Saeng sebagai cameo serial original Netflix 'The Glory' dan dinilai mengingatkan atas karakter Hannibal Lecter.

WowKeren - Kemunculan Lee Moo Saeng sebagai cameo di serial original Netflix "The Glory" memang membuat heboh. Meski hanya muncul beberapa menit, Lee Moo Saeng yang memerankan Kang Yeong Cheon dinilai memegang kunci penting.

SPOILER

Lee Moo Sang dipuji Media Korea Selatan atas peran mengerikannya sebagai pembunuh berantai. Ia disebut sudah membuat merinding hanya dengan akting tatapan matanya di "The Glory".

Akting dari Lee Moo Saeng sebagai Kang Yeong Cheon pun disebut-sebut mengingatkan dengan karakter film adaptasi novel "Silence of The Lambs", Hannibal Lecter. Film tersebut diketahui ditayangkan pada 1991 silam.

Hannibal Lecter merupakan karakter fiksi, seorang dokter sekaligus pembunuh berantai yang memakan korbannya. Film "Silence of The Lambs" sendiri menjadi 1 dari 3 film sampai saat ini yang menyabet 5 penghargaan tinggi yakni Best Picture, Best Director, Best Screenplay, Best Actor, dan Best Actress di Oscar.


karakter Hannibal Lecter di film \

Sumber: movieweb.com

"Penampilan Lee bahkan lebih berdampak karena unik. Wajah baru Lee Moo Saeng, yang tidak hanya memancarkan perasaan menakutkan dengan menyita wajahnya sejenak sambil menangis, tetapi juga memerankan bola matanya, mengingatkannya pada pembunuh berantai Hannibal Lecter dalam film 'The Silence of the Lambs," beber media Korea Selatan.

Lee Moo Saeng disebut memberikan penampilan yang sangat diingat penonton "The Glory" meski hanya muncul singkat. Sehingga, sangat diharapkan akan kembali di "The Glory" bagian 2.

"Dengan demikian, meskipun penampilannya singkat, Lee Moo Saeng diterima dengan baik karena menciptakan adegan terkenal yang akan tertanam dalam di benak Anda begitu Anda melihatnya," ungkap media Korea Selatan.

"Dengan transformasi yang menghancurkan citra lembut dan hangat yang ditunjukkan sebelumnya, itu telah membuktikan spektrum tanpa batas, mendapatkan pujian sebagai 'penemuan kembali Lee Moo Saeng'. Oleh karena itu, kami menantikan penampilan seperti apa yang akan dia tampilkan di Bagian 2," tutup media Korea Selatan.

"The Glory" bagian 2 sendiri direncanakan akan dirilis Maret mendatang. Namun, detail dari penayangan serial tersebut masih belum diungkapkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait