Kecantikan Chandrika Chika Saat Hadiri Acara Saudara Disorot, Disebut Ala Wanita Korea
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika kembali menuai sorotan usai videonya saat menghadiri acara saudara beredar di media sosial. Chika langsung mendapatkan pujian akan kecantikan wajahnya.

WowKeren - Chandrika Chika kembali mendapat sorotan dari publik. Bukan kontroversi, hal ini lantaran wajah cantik Chandrika Chika yang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat Chandrika Chika sedang menghadiri sebuah acara. Diduga Chandrika Chika sedang menghadiri acara yang digelar oleh sang sepupu. Terlihat, Chandrika Chika memakai dress dengan rambut tergerai indah.

Selain itu, Chandrika Chika juga terlihat memakai make up untuk menambah penampilannya. Chandrika Chika pun sempat menata rambutnya agar terlihat rapi.

Video yang memperlihatkan Chandrika Chika itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sejumlah netizen pun mengakui Chandrika Chika memang memiliki wajah yang cantik. Bahkan, ada yang menyebut Chandrika Chika memiliki wajah ala-ala wanita Korea.


"Dia emg cakep kok tp kan kita gatau ya sifatnya gmnaa gk kenal jugaa," komentar salah satu netter. "Muka ala2 korea dia.. tgl attitude nya perbaikin," kata netter lain. "Gk munafik sih dia cakep bgt woii," ucap netter lain. "Terlepas dark kontroversi, dia emang Cantik. Yg bilang b aja mungkin muka nya kaya ujung spidol kali," tambah netter lain.

"S7, emang cantik bgt, apalgi aslinya lebih cantik dari d sosmed walaupun bnyk masalah tpi jujurly dya cantik bgt," ujar netter lain. "Yes dia cantik, wajahnya baby face sama bening putih gtu ga munafik aku berani muji dia," sahut netter lain.

Diketahui, Chandrika Chika merupakan gadis kelahiran 2000 yang terkenal karena goyangan seksinya di TikTok. Chika mulai terkenal di media sosial usai video joget Papi Chulo-nya yang diunggah di akun TikTok @chikakiku pada 2020 lalu viral.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait