Jin BTS Diduga Unit Leader, Ekspresi Saat Wajah Disiram Air Kala Wamil Bikin Salfok
Instagram/jin
Selebriti

Foto terbaru memperlihatkan Jin yang menjalani latihan intensif bersama rekan-rekan tentaranya. Foto pertama menunjukkan tentara lain sedang menyiram air ke wajah Jin.

WowKeren - Jin saat ini sedang menjalankan tugasnya wajib militer. Meski begitu, foto-foto member BTS itu di tempat pelatihan Yeoncheon, Gyeonggi-do sering dirilis oleh departemen militer demi mengobati rasa rindu dari para fansnya.

Foto terbaru memperlihatkan Jin yang menjalani latihan intensif bersama rekan-rekan tentaranya. Foto pertama menunjukkan tentara lain sedang menyiram air ke wajah Jin yang dalam kondisi memerah.

Ekspresi yang ditunjukkan Jin dengan membuka mulutnya dan memejamkan kedua matanya cukup membuat salah fokus. Foto itu sepertinya diambil setelah sang idol menerima pelatihan CBR (kimia, biologi, radiologis), karena wajahnya cenderung terangkat selama pelatihan khusus ini.

Di foto berikutnya, Jin sedang melempar granat sambil menerima pelatihan granatnya. Yang cukup mencuri perhatian dalam foto itu adalah ada lencana di dadanya di bawah label namanya bertuliskan, "Unit Leader".


Jin BTS Diduga Unit Leader, Ekspresi Wajah Saat Disiram Ketika Wamil Bikin Salfok

Source: Naver

Selama pelatihan di pusat pelatihan rekrutmen, satu tentara di setiap unit menjadi pemimpin unit selama lima minggu. Mereka biasanya akan ditanya apakah ada yang ingin memimpin unit, dan orang yang ingin melakukannya akan menjadi pemimpin.

Sepertinya Jin ingin menjadi pemimpin, dan tidak ada yang menentangnya. Di pusat pelatihan ini, cowok kelahiran tahun 1992 itu akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu, dan akan ditempatkan di unitnya sebagai tentara aktif.

Foto terbaru Jin ini juga langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Dia mengalami masa-masa sulit dalam cuaca dingin. Aku harap dia tetap sehat dan tidak cedera," tulis seorang netizen. "Seokjinnie kami sangat keren," imbuh lainnya.

"Tapi dia di militer, jadi mengapa hidupnya begitu terbuka? Apa semua idol seperti itu?" sahut netizen lainnya. "Selebriti lain juga sangat populer, tapi foto mereka tidak keluar seperti ini.. Aku hanya berpikir mereka tertarik dengan BTS," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait