Ekspresi Jerome Polin Ketika Dibilang Bapak Hingga Om
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin menanggapi beberapa komentar netizen yang menyebut dirinya terlihat seperti bapak-bapak dan om. Ternyata, ada alasan mengapa mereka menyebut Jerome bapak-bapak dan om.

WowKeren - Jerome Polin belakangan ini terlihat memiliki penampilan yang cukup berbeda dari biasanya. Bukan tanpa sebab, Jerome Polin tampak masih belum mencukur kumis dan janggutnya.

Gara-gara penampilannya itu, Jerome Polin langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Menurut mereka, Jerome Polin menjadi terlihat seperti bapak-bapak hingga om. Komentar-komentar dari netizen itu terlihat usai Jerome membagikannya di Instagram Story.

Awalnya, Jerome Polin sedang mengunggah momen kebersamaan dengan sang adik. Di momen itu, Jerome Polin menanyakan kepada sang adik apakah menyukai dirinya memakai kumis dan janggut atau tidak. Sang adik pun hanya memberikan dukungan apabila Jerome ingin menumbuhkan kumis dan janggut.

Ekspresi Jerome Polin Ketika Dibilang Bapak Hingga Om

Instagram Story

Namun, ada seseorang yang langsung menyebut Jerome sedang bersama anaknya. "Om sama anaknya akur ya," tulis seorang netizen. "Asem ye," jawab Jerome Polin sambil memajang foto ekspresi datar.


Tak hanya satu, netizen lain juga berpendapat demikian. Bahkan, ada yang secara terang-terangan menggoda Jerome Polin dengan menyebutnya seperti bapak-bapak komplek sedang meronda.

Ekspresi Jerome Polin Ketika Dibilang Bapak Hingga Om

Instagram Story

"Kayak bapak-bapak komplek lagi ronda," kata seorang netizen. "Keren banget om. Kumismu loh bang," ucap netizen lain.

Melihat komentar-komentar netizen, Jerome Polin lantas berencana untuk mencukur kumis dan janggutnya tersebut. "Isi dmku semua manggil aku om/bapak. Apa aku cukur kumis aja ya?" ujar Jerome Polin.

"Sebenarnya tanggal 9-10 Januari nanti aku ada photoshoot sama shooting iklan tv. Jadi mau enggak mau harus cukur sih ujung-ujungnya," papar Jerome Polin.

Lebih lanjut, Jerome Polin mengungkapkan alasan mengapa ia sengaja tak mencukur kumis dan janggutnya. "Cuma aku penasaran aja aku kayak gimana kalau pakai kumis sama jenggot wkekekek," pungkas Jerome Polin.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru