Berlangsung Selama 3 Jam, Operasi Nikita Mirzani Berjalan Lancar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sendiri diketahui sudah merasakan sakit sejak masih ditahan di Serang, Banten. Kini, setelah bebas, Nikita Mirzani langsung menjalani tindakan medis operasi pengapuran tulang belakang.

WowKeren - Nikita Mirzani pada Jumat (6/1) hari ini diketahui menjalankan tindakan operasi pengapuran tulang belakang di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Operasi yang berjalan selama kurang lebih tiga jam itu dikabarkan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru telah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, operasi Nikita berjalan dengan baik, lancar, sudah selesai, tadi saya lihat Nikita sudah mulai didorong ke ruang perawatan. Intinya operasinya berjalan dengan lancar," ujar Fitri dalam keterangannya di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/1).

Fitri kemudian mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga tengah menantikan Nikita Mirzani siuman. Sementara untuk observasinya sudah selesai dilaksanakan. Ia kemudian mengatakan bahwa Nikita Mirzani masih harus dirawat di rumah sakit dalam waktu satu atau dua hari ke depan setelah operasi.

Fitri menerangkan nantinya, Nikita Mirzani juga tetap harus menjalani terapi untuk punggungnya. "Kalau enggak salah, satu dua hari ini kalau Nikita merasa kuat pulang, bisa pulang, jadi kontrol saja sekalian dia masih ada di punggung kan harus terapi," terang Fitri.


Lebih lanjut, Fitri menuturkan bahwa Nikita Mirzani kemungkinan masih akan kembali terjun ke dunia hiburan dalam jangka waktu paling lambat pekan depan. Pasalnya, ia masih dalam masa pemulihan setelah melangsungkan operasi pengapuran tulang belakang.

Sementara putri sulung Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly tampak berada di rumah sakit menemani sang ibunda. Ia lantas mengaku sedih lantaran belum pernah melihat sang ibu sakit sampai parah seperti itu.

"Ya sedih banget sih, karena aku belum pernah lihat dia sakit sampai harus dioperasi gini. Ya mendengar itunya miring, kaget juga pastinya," ungkap Lolly dalam kesempatan yang sama. "Kok bisa? Kemarin juga sudah sempat ngomong sama Mimi katanya ya enggak apa-apa."

Lolly kemudian mengatakan bahwa ia sudah mengetahui bahwa ibunya sakit saat saat masih ditahan di Serang. "Pas di Serang kan sudah tahu, Mimi kan sempat dirawat ya waktu itu, aku juga ada di situ waktu itu, lihat hasil pemeriksaannya ya memang miring," pungkas Lolly.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait