Media Korea Tuding Penderitaan Wamil Jin BTS Terlalu Diekspos
Naver
Selebriti

Media Korea menyoroti foto Jin yang baru menjalani pelatihan CBR (kimia, biologi, radiologis). Sang idol dikatakan tampak menderita hingga tidak bisa membuka matanya.

WowKeren - Departemen militer cukup rajin mengunggah foto-foto Jin BTS ketika menjalani pelatihan wajib militer di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Foto terbaru yang dirilis pada Jumat (6/1) memperlihatkan sang idol yang menjalani pelatihan cukup berat.

Media Korea menyoroti foto Jin yang baru menjalani pelatihan CBR (kimia, biologi, radiologis). Sang idol dikatakan tampak menderita hingga tidak bisa membuka matanya. Teman-teman satu unit Jin sampai menyiramkan air ke wajahnya untuk membantu mengeluarkan gas.

Foto lain menunjukkan Jin mengenakan seragam militer berlatih melempar granat dari belakang. Media menyebut bahwa foto-foto pelatihan yang dijalani cowok kelahiran tahun 1992 itu berbeda dari selebriti lainnya yang wamil di masa lalu.

Biasanya potret wamil tidak memperlihatkan pelatihan yang jelas seperti pelatihan senjata kimia dan biologi serta pelatihan melempar granat. Selebriti lainnya biasanya hanya ditunjukkan dengan penampilan yang rapi mengenakan seragam militer dan duduk di kursi.


Media Korea Tuding Penderitaan Wamil Jin BTS Terlalu Diekspos

Source: Naver

Fans yang melihat potret wamil terbaru Jin ini kompak menuliskan komentar bangga. "Oh, kamu bekerja keras dalam pelatihan", tulis seorang fans. "Senang mengetahui pelatihan seperti apa yang kamu jalani", sambung lainnya.

"Sulit, tapi aku bangga kamu melakukannya dengan sangat baik", tambah fans yang lainnya. "Tidak hanya Jin, tapi seorang prajurit dari Angkatan Bersenjata yang menderita dalam cuaca dingin. Semangat untuk kita semua," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jin juga sepertinya mendapat jabatan Unit Leader tampak dari nametag di bajunya. Selama pelatihan di pusat pelatihan rekrutmen, satu tentara di setiap unit menjadi pemimpin unit selama lima minggu. Mereka biasanya akan ditanya apakah ada yang ingin memimpin unit, dan orang yang ingin melakukannya akan menjadi pemimpin.

Sepertinya Jin ingin menjadi pemimpin, dan tidak ada yang menentangnya. Di pusat pelatihan ini, pelantun lagu "The Astronaut" itu akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu, dan akan ditempatkan di unitnya sebagai tentara aktif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait