Bang Chan Stray Kids Dituduh Kelabui Fans, Adik Cantik Beber Fakta Sebenarnya
Selebriti

Menurut sang adik, Bang Chan Stray Kids telah mengelabui fans perihal hubungan persaudaraan mereka berdua. Begini fakta sesungguhnya yang diungkapkan Hannah Bang.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids punya seorang adik perempuan cantik bernama Hannah Bang. Baru-baru ini dalam live Instagram, Hannah menuduh Bang Chan telah mengelabui fans soal dinamika mereka sebagai saudara.

Kakak beradik Bang Chan dan Hannah terbukti dekat lewat kisah yang dibagikan baru-baru ini. Hannah menuduh Bang Chan telah menyulut fans berpikir bahwa sang kakak lebih kejam. Untuk itu, ia membeberkan fakta sesungguhnya.

"Seseorang pernah bilang, maksudnya kakakku, dia bilang dia lebih kejam. Dan aku tidak tahu di mana dia dapat berita palsu seperti itu. Karena aku yang lebih kejam," kata Hannah. "Kupikir dia gaslighting kalian pada poin dia lebih kejam."

Kemudian, Hannah mencoba menunjukkan kebaikan Bang Chan dengan mengungkap kisah di balik hoodie yang dikenakan. Bang Chan membelikan hoodie putih ketika Hannah berada di Korea.

"Ketika kami berada di Korea, kami bisa hangout beberapa kali. Dan dia membelikanku hoodie ini, apakah orang kejam melakukan itu? Bukan, artinya dia peduli. Dan itu membuatnya malu," papar Hannah.


Sebagai kakak yang baik, Bang Chan meluangkan waktu untuk adiknya. Untuk timbal baliknya, Hannah memberi Bang Chan kemeja. Sehingga sebenarnya tidak ada yang kejam di antara mereka.

Hannah mengisyaratkan hubungannya dengan Bang Chan tak ubahnya anjing dan kucing. Hal itu ditunjukkan dari bagaimana keduanya seolah menolak fakta bahwa mereka peduli satu sama lain.

Dinamika Bang Chan dan Hannah rupanya juga dialami oleh banyak penggemar lainnya. Keduanya semakin mendapatkan banyak cinta karena hampir serupa dengan kakak-adik pada umumnya.

"Aku suka uum kecil yang mereka berdua lakukan, juga 'dia mungkin memikirkan ini' sangat akurat! aku mencintai mereka," kata salah satu fans. "'Aku yang paling jahat di antara kita" DAN MEREKA BERDUA LUCU, DIAMLAH. Mereka saudara banget, dia akan menonton ini dan tertawa seperti orang idiot," sahut fans lain.

"Hannah secara harfiah mewakiliku sebagai adik perempuan dan aku mungkin percaya Chan dalam hal ini karena kakak laki-laki selalu menarik kaki kami HASJHDJSHF ofc mereka berdua mungkin terlalu baik terlepas dari itu," komentar seorang fans.

Sementara itu, Hannah mulai dikenal fans Stray Kids sejak Bang Chan menunjukkan dinamika mereka yang kacau di siaran live. Hannah secara terbuka ingin punya karier musik meskipun tidak bercita-cita jadi idol seperti kakaknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait