Demi Temani Nikita Mirzani Operasi, Putri Sulung Rela Tunda Keberangkatan Sekolah ke London
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly tampak terus mendampinginya saat akan melakukan operasi pengapuran tulang belakang. Padahal, Lolly dijadwalkan berangkat ke London untuk melanjutkan pendidikannya.

WowKeren - Nikita Mirzani pada Jumat (6/1) pagi tadi diketahui telah menjalani operasi pengapuran tulang belakang. Putri sulungnya, yang akrab disapa sebagai Lolly itu pun tampak mendampingi Nikita Mirzani saat akan melakukan operasi.

Padahal, Lolly diketahui dijadwalkan terbang ke London untuk melanjutkan sekolahnya. Namun ia rela menunda keberangkatannya itu demi bisa menemani dan mendampingi ibunda tercinta yang tengah sakit.

Meski begitu, Lolly mengaku tidak masalah bila harus menunda keberangkatannya ke London demi bisa menemani Nikita Mirzani yang menjalani operasi pengapuran tulang belakang. "Enggak apa-apa, yang terpenting adalah Mimi sehat dulu, biar bisa antar aku sekolah di London," ujar Lolly dalam keterangannya di RS Premier Bintaro, Jumat (6/1).

"Enggak apa-apa kalau itu kan undangan juga ya, jadi enggak masalah yang penting Mimi dulu sehat. Aku tuh diterima di sekolah, terus dapat undangan di situ," terang Lolly.

Lolly kemudian menerangkan bila tak ada halangan, ia akan melanjutkan pendidikannya jenjang Sekolah Menengah Atas atau SMA di London. Setelah itu, kemungkinan ia juga akan melanjutkan kuliah di London.

Kendati begitu, Lolly juga mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Nikita Mirzani. "Semoga bisa cepat sehat ya, semoga bisa ke London bareng," tutup Lolly.

Sementara operasi Nikita Mirzani sendiri berjalan selama kurang lebih tiga jam. Sang sahabat, Fitri Salhuteru menyampaikan bahwa operasi Nikita Mirzani berjalan lancar, dan sudah mulai didorong ke ruang perawatan.

Lebih lanjut, Fitri juga menyampaikan bahwa saat ini pihak keluarga sedang menunggu Nikita Mirzani siuman. "Observasinya sudah, sekarang lagi nunggu siuman," terang Fitri.

Sementara setelah melakukan operasi, Fitri menerangkan bahwa Nikita Mirzani masih harus dirawat di rumah sakit dalam waktu satu atau dua hari kedepan. Selain itu, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga masih harus tetap menjalani terapi untuk punggungnya.

"Kalau enggak salah, satu-dua hari ini kalau Nikita merasa kuat pulang, bisa pulang, jadi kontrol aja sekalian dia masih ada di punggung kan harus diterapi," tutup Fitri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait