Kiky Saputri Tulis Kalimat Nyelekit Bak Sentil Haters Usai Foto Prewed Sempat Kena Julid
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri mengunggah foto prewedding bersama sang calon suami, M Khairi. Dalam unggahan, Kiky menulis kalimat sambutan pada calon suaminya yang kini tak lepas dari sorotan.

WowKeren - Kiky Saputri tengah gencar membagikan foto-foto prewedding dengan calon suaminya, M. Khairi lewat media sosial. Sayangnya ada salah satu foto prewedding Kiky dan Khairi yang sempat banjir kritik dari warganet.

Walau begitu, Kiky santai menerima komentar negatif dari netizen. Terbukti, Kiky mengunggah foto prewedding dengan konsep lain yang tak kalah mencuri perhatian yakni busana hitam. Kiky tampil elegan mengenakan dress panjang warna hitam sementara Khairi tampak gagah memakai setelan jas warna senada.

Dalam keterangan, Kiky menulis kalimat manis namun terasa menohok seakan menyentil para haters. Komika 29 tahun ini menyampaikan sambutan pada Khairi yang kini sudah masuk dunia selebriti sehingga terus disorot dan tak lepas dari pro kontra. Kalimat yang disampaikan Kiky ini tertulis begitu indah dengan makna mendalam soal dunia keartisa.


"Sayang, selamat datang di duniaku. Dunia yang menghidupkanku, dunia ini pula yang kadang dengan sengaja menjatuhkanku," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Jumat (6/1/2023). "Tapi kamu tidak perlu khawatir, sebab mereka semua menyayangiku. Atas segala serba-serbi warnanya, aku tetap mencintai duniaku seperti aku mencintaimu."

Kiky Saputri

Instagram

"Jikapun membenci, mereka lantunkan dalam indahnya sumpah serapah yang bisa kita tertawakan bersama-sama. Waspadalah pada mereka di luar duniaku. Mereka yang berpura-pura baik di depanku, tapi dengan diam menyiapkan pisau untuk menusukku," ungkap Kiky Saputri.

Postingan Kiky langsung diserbu dengan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen mengaku sependapat dengan yang ditulis Kiky.

"Bener banget hati2 dg berbagai macam orang.. ada yg suka dan ada yg ga suka. Ya itu resiko jadi public figure. Kalau bisa ya jadi panutan yg baik aja. Btw, semoga sukses selalu dan bahagia terus...Aamiin," ujar akun @via***. "Kerennnn bgd bgd bgd caption nya ka @kikysaputrii ., hrus lebih waspada yg sok baik ama kita sih emang. Lebih bahaya," ungkap akun @lina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru