Indy Barends Ungkap Pesan Menohok Tanggapi Kabar Sindir Istri Indra Bekti
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends membantah soal dirinya yang dianggap menyindir Aldila Jelita, istri Indra Bekti dalam video yang sempat viral. Indy pun menjelaskan asal muasal video viral tersebut.

WowKeren - Indy Barends akhirnya buka suara terkait kabar heboh yang menyebut dirinya menyindir istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Kabar tak sedap itu bermula dari beredarnya video Indy Barends kala singgung ciri-ciri orang baik. Video itu dibagikan di tengah kontroversi penggalangan dana yang dibuka oleh istri Indra Bekti.

Terkait hal itu, Indy Barends dengan tegas membantah bahwa ia tidak menyindir Dila atau siapa pun. "Itu kacau banget," ujar Indy Barends saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (6/1).

Indy Barends lantas menjelaskan bahwa video yang sempat viral adalah video lama yang ia rekam pada bulan November 2022. Sedang Indra Bekti jatuh sakit pada tanggal 28 Desember 2022. "Itu tuh video sudah lama banget di TikTok, aku bikin dari November," terangnya.

Dengan tegas, Indy Barends mengatakan bahwa ia tidak ada niatan untuk menyindir siapa pun. Baik itu istri sang sahabat maupun orang lain lewat video yang dibuatnya tersebut. Indy Barends mengungkap alasannya membuat video tersebut hanya sebagai pengingat, termasuk untuk dirinya pribadi.

"Aku bikin bukan untuk ditujukkan untuk siapa pun, tapi untuk reminder bahwa orang baik ya lakukan hal baik. Tapi itu bukan ditujukan untuk menyindir siapa pun," papar Indy Barends.


Indy Barends tak menampik bahwa ia heran mengapa video tersebut dikait-kaitkan dengan penggalangan dana untuk Indra Bekti yang memicu kontroversi. Presenter 50 tahun itu menyebut jika ini semua adalah ulah netizen yang sengaja ingin membuat kegaduhan.

Sebagai seorang sahabat, Indy Barends tak mungkin menentang sesuatu yang tujuannya mendukung kesembuhan sahabatnya. Ia pun memberikan sindiran menohok untuk netizen yang memang hobi membuat situasi menjadi panas.

"Gue nggak pernah kepikiran di situasi seperti ini memperkeruh kondisi. Makanya aku salut sama netizen Indonesia, kalian pinter banget mencari hal-hal yang bikin keruh," tutur Indy Barends.

Di kesempatan yang sama, Indy Barends juga menanggapi terkait banyaknya peramal yang mengatakan umur Indra Bekti tidak akan lama lagi. Tak ingin ambil pusing, Indy berujar jika ia lebih percaya Tuhan ketimbang ucapan manusia.

"Kalau misal diramal yang baik ya diaminin, tapi kalau diramal yang nggak baik ya nggak usah dipikirin. Biar nggak jadi beban pikiran," pungkas mantan host "Ceriwis" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait