Vidi Aldiano Sebut Sang Istri Sebagai Fotografer Pribadi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bersama sang istri, Sheila Dara Aisha saat ini diketahui tengah beribadah Umrah di Tanah Suci. Vidi pun kerap membagikan momen saat berada di Tanah Suci Mekah.

WowKeren - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha saat ini diketahui tengah menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah. Vidi pun kerap membagikan momennya saat beribadah di Mekah melalui akun media sosialnya, Instagram.

Seperti pada unggahan Instagram Story Vidi, tampak ia tengah memakai baju koko lengkap dengan peci tengah berpose tersenyum lebar. Rupanya di balik foto indahnya itu ada sosok sang istri, Sheila Dara yang menjadi tukang fotonya alias fotografer.

Vidi lantas berseloroh kini ia senang lantaran telah memiliki fotografer pribadi setiap liburan dan yang terpenting, gratis. "Asik banget sekarang liburan punya photographer pribadi. Gratis pula. @sheiladaisha," canda Vidi di Instagram Story, Jumat (6/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara penampilan Vidi yang memakai busana Muslim itu disebut mirip dengan karakter animasi Indonesia berjudul "Nussa". Sedangkan sang istri, Sheila Dara adalah Rara yang merupakan adik dari Nussa.


Photo-INFO

Instagram Story

Menanggapi hal tersebut, Vidi kemudian mengedit fotonya itu bak poster "Nussa" yang akan tayang di bioskop. "Gini ya kalo live action nya @nussaofficial @adriandhy ?" ucap Vidi.

Pada ibadah Umrah kali ini, Vidi rupanya mendapatkan banyak titipan doa dari publik. Di sela-sela waktu luang saat beribadah, Vidi mengaku membaca direct message alias DM dari warganet yang titip doa kepadanya.

Vidi pun mengatakan mengaminin semua doa baik yang dititipkan oleh publik kepadanya. Di antara doa-doa tersebut, rupanya ada warganet yang menitipkan doa agar tidak ada lagi anak-anak tetangganya yang bermain lato-lato.

Sebagaimana diketahui, permainan lawas lato-lato belakangan ini viral dan banyak dimainkan oleh anak-anak. Menanggapi hal ini, Vidi tampak sedih lantaran menurutnya ada doa yang lebih berfaedah dibanding keresahan soal lato-lato.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait