Sikap Chenle NCT Dinilai Bukti Haechan Tahan Sakit Sejak Desember 2022
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar sontak langsung ramai mengungkapkan rasa khawatir karena Haechan NCT diungkapkan mengalami palpitasi jantung dan akhirnya harus vakum dari kegiatan, diduga sudah sakit sejak Desember 2022.

WowKeren - Para penggemar sontak langsung dibuat terkejut karena kabar bahwa Haechan NCT mengalami palpitasi jantung atau merasa berdebar-debar dan sesak. Hal ini kemudian membuat Haechan ke rumah sakit untuk dicek dan SM Entertainment memutuskan bahwa ia akan vakum dari segala kegiatannya.

Jadwal padat Haechan sontak langsung menjadi salah satu yang dinilai penggemar akar permasalahan. Sepanjang 2022, Haechan dan Mark Lee tidak hanya disibukkan dengan comeback NCT 127 dan NCT Dream namun juga tur dunia kedua sub unit NCT tersebut.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 ini kemudian diduga sudah menahan sakit sejak Desember tahun lalu. Dugaan tersebut muncul usai penggemar memperhatikan salah satu fancam "Candy" Haechan yang dirilis di tanggal 29 Desember. Rekaman untuk penampilan NCT Dream di "M Countdown" itu dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya.

Pada fancam tersebut, Haechan dinilai sangat diam berbeda dari biasanya. Selain itu, Haechan tampak sering menghadap belakang di sela-sela syuting bagiannya. Sehingga, ekspresi wajahnya tidak tersorot kamera.


Pada sekitar menit 2:30, sikap Chenle pun dinilai menunjukkan perhatian karena Haechan tengah sakit. Keduanya tampak berbincang dan Chenle diduga menanyakan apakah Haechan baik-baik saja. Idol bernama asli Lee Donghyeok itu sendiri terlihat menganggukkan kepala.

Momen Haechan NCT diduga sudah menahan sakit

Sumber: YouTube

Chenle sendiri pada momen tersebut juga mengelus-elus punggung Haechan. Hal tersebut awalnya tidak tampak di kamera sampai akhirnya Haechan kembali ke formasi karena masuk ke bagiannya untuk menyanyi.

Sebelumnya, mata lelah Haechan sudah disoroti sejak video ini dirilis. Para penggemar saat ini sontak langsung merasa mata lelah Haechan berhubungan dengan sakitnya.

Sementara itu, SM Entertainment sendiri belum memberikan detail lebih lanjut terkait dengan kesehatan Haechan dan hanya menyebutkan perlu perawatan serta istirahat saja. Para penggemar sendiri berharap Haechan tidak mengalami penyakit yang parah dan akan segera sembuh.

Semoga cepat sembuh, Haechan!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru