Style Jennie BLACKPINK Pakai Hot Pants Menuju Thailand Curi Perhatian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK akan memulai kembali tur dunia 'BORN PINK' tahun 2023 ini. Jisoo cs dijadwalkan menggelar konser di Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang.

WowKeren - BLACKPINK bakal memulai tur konser dunia "BORN PINK" lagi di awal 2023 ini. Pada Jumat (6/1), Jisoo cs terlihat tiba di Gimpo Business Aviation Center untuk menaiki pesawat dalam penerbangan menuju Thailand.

Style airport masing-masing member BLACKPINK yang bertema gelap pun mencuri perhatian. Secara khusus, style Jennie yang paling mencuri perhatian karena tampak memakai hot pants meski tetap ditutupi stocking menerawang.

Karena cuaca masih sangat dingin, Jennie juga tampak memakai syal serta atasan lengan panjang dari merek mewah Chanel. Di antara semua member BLACKPINK, hanya Jennie yang tidak melakukan sesi foto di depan fans maupun awak media.

Pelantun lagu "SOLO" itu muncul di belakang Rose dan menggandeng rekannya memasuki wilayah bandara. Namun meski hanya terekam singkat, Jennie tampak masih menundukkan kepalanya menyapa semua orang di sana.


Style Jennie BLACKPINK Pakai Hot Pants Menuju Thailand Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, Jennie pernah mengatakan antusiasmenya menggelar tur konser dunia. "Karena kami sudah lama tidak bisa melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar secepat mungkin dan ingin menampilkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang," ujarnya.

Jennie juga lanjut mengatakan, "Yang terpenting, setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku berharap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'."

BLACKPINK sebelumnya sudah menyelesaikan tur konser dunia di Amerika dan Eropa. Kini tur itu berlanjut ke Asia dan Timur Tengah di awali dengan Thailand di National Stadium, Bangkok selama dua hari mulai tanggal 7-8 Januari 2023.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia Lisa cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait