Banjir Pujian, Song Hye Kyo Akui Akting 'Wanita Gila' di 'The Glory' Sempat Dinilai Kurang Nampol
Netflix
Selebriti

Song Hye Kyo banjir pujian atas transformasi aktingnya di 'The Glory'. Namun Song Hye Kyo mengungkap sempat kesulitan menggambarkan sosok 'wanita gila' untuk karakternya.

WowKeren - Song Hye Kyo mendapat banyak pujian atas akting gelapnya yang memukai di drama "The Glory". Bahkan kemampuan akting Song Hye Kyo di "The Glory" juga sampai diakui oleh Forbes Amerika Serikat. Namun rupanya Song Hye Kyo sempat kesulitan hingga dinilai kurang menunjukkan sisi wanita gila yang dipenuhi emosi balas dendam oleh sutradara "The Glory".

Hal itu diungkap sendiri oleh Song Hye Kyo dalam video "Commentary & Reaction" yang dibagikan Netflix Korea di channel YouTube resmi mereka. Dalam kesempatan itu, Song Hye Kyo bersama para pemeran dan penulis Kim Eun Sook membagikan pemikiran mereka tentang drama tersebut.

Merespons pujian yang ia terima untuk akting di "The Glory", Song Hye Kyo membahas lagi salah satu kesulitan dalam menggambarkan emosi karakter tokoh yang ia perankn, Moon Dong Eun. Song Hye Kyo rupanya sempat kesulitas mengeskpresikan emosi dan kegilaan Moon Dong Eun saat pertama kali muncul lagi di hadapan para pembully-nya di masa lalu.

"Ketika saya membaca naskah tentang adegan ketika Moon Dong Eun pertama kali muncul di depan Park Yeon Jin dan para pelaku lagi, saya tidak tahu level (seberapa gila) saya harus berakting karena naskahnya. hanya berkata 'seperti j**ng gila.' Jadi, saya berakting dengan tingkat yang ada dalam pikiran saya," ungkap Song Hye Kyo.


Song Hye Kyo pun berusaha menampilkan penggambaran totalitas emosi wanita gila yang ada di kepalanya. Namun rupanya hal itu masih kurang memuaskan ekspekstasi sutradara.

"Namun sutradara meminta saya untuk 'berakting lebih seperti j**g gila.' Saat itulah intensitas terus meningkat," sambung Song Hye Kyo.

Selain itu, Song Hye Kyo tampaknya juga rendah hati atas pujain yang ia terima untuk akting di "The Glory". Seperti diketahui, Song Hye Kyo banjir pujian atas transformasi imej aktingnya lewat "The Glory".

"Saya merasa sedikit tidak enak. Saya bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan sampai sekarang. Saya menyadari bahwa saya belum menunjukkan kepada pemirsa sisi saya yang ini." sampai sekarang, dan aku harus bekerja lebih keras," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait