Tak Hanya Haechan, Taeyong NCT Ikut Hilang di Bandara Tuai Syok Fans
SM Entertainment
Selebriti

Para penggemar sontak langsung bertanya-tanya kenapa hanya ada 7 anggota NCT 127 muncul di bandara untuk melenggang ke Amerika karena hanya diinformasikan Haechan yang vakum.

WowKeren - Kondisi Haechan NCT sontak membuat para penggemar khawatir karena diungkapkan memiliki palpitasi jantung. Ia pun diduga sudah menahan sakit sejak Desember tahun lalu terlihat dari fancam "Candy" miliknya.

Haechan sendiri pada awalnya akan berangkat ke Amerika hari ini, Sabtu, 7 Januari bersama dengan NCT 127 untuk tur konser "NEO CITY-THE LINK". Namun, tentu batal karena kini ia harus vakum sejenak dari kegiatannya.

Hal yang membuat para penggemar syok, NCT 127 sendiri hanya hadir dengan 7 anggota di Bandara Internasional Incheon Seoul. Sang leader, Taeyong ikut tidak terlihat di bandara sontak langsung membuat bertanya-tanya para penggemar.

SM Entertainment sendiri tidak memberikan pernyataan apa pun terkait dengan absennya Taeyong dari keberangkatan ini. Sehingga, para penggemar ramai mengkritik hal tersebut.


Namun, Taeyong secara pribadi ternyata memberikan informasi kepada penggemar mengapa tidak bisa ikut berangkat ke Amerika bersama dengan NCT 127 melalui DearU. Bubble. Taeyong menyebutkan bahwa saat ini ia tengah flu, sehingga tidak bisa berangkat bersama anggota lainnya.

Taeyong membeberkan bahwa ia mendapatkan flu tipe A. Ia kemudian meminta para penggemar untuk menjaga kesehatan dan tidak masuk angin.

"Semuanya, tolong hati-hati agar tidak masuk angin...," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kemarin malam, Jumat, 6 Januari. "Golongan darahku O jadi... kenapa juga aku mendapatkan influenza tipe A," candanya kemudian.

Pernyataan Taeyong ini berartikan ia hanya sekadar flu dan tidak terkena Covid-19. Namun, keberangkatannya perlu ditunda mengingat pandemi virus corona karena ditakutkan hal tersebut adalah gejala awal. SM Entertainment sendiri biasanya akan menginformasikan secara resmi jika artis mereka terjangkit Covid-19.

Semoga cepat sembuh, Taeyong!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait