Indy Barends Ungkap Keinginan Indra Bekti yang Diidamkan sebelum Sakit
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends menyebut Indra Bekti memiliki keinginan yang sudah sejak lama ingin dilakukan. Namun, keinginan Bekti itu harus tertunda karena mengalami pembuluh darah pecah.

WowKeren - Indra Bekti beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pembuluh darah pecah. Sebagai sahabat, Indy Barends tentu merasa begitu khawatir. Beruntung, kondisi Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik.

Selain itu, Indy Barends mengungkapkan keinginan Indra Bekti yang sudah diidamkan sejak lama. Indra Bekti disebut ingin menjalani ibadah umrah tahun ini. Namun, rencana itu tampaknya akan ditunda untuk sementara waktu.

"Mau umrah tahun ini sama istrinya. Sedih aja. Bulan April atau apa gitu," ungkap Indy Barends saat ditemui di Studio 41, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Indy Barends kemudian mengungkap momen ketika Indra Bekti mengajaknya bercanda terkait ibadah umrah itu. "(Indra Bekti sempat mengajak)'Indy ikut yuk umrah!' ya kan gue nggak bisa ikut," ucap Indy Barends.


Demi rencananya untuk melakukan ibadah umrah, Indra Bekti bahkan sudah mengosongkan jadwal pekerjaan di bulan Maret 2023. "Berhubungan dengan kerjaan-kerjaan yang mau kita ambil di bulan Maret. Jadi akhirnya kita skip dulu ya karena Bekti mau umrah," kata Indy Barends.

Tak hanya umrah, Indy Barends juga menyebut Indra Bekti ingin berlibur ke Jepang. "Dia ada rencana pengen umrah, pengen ke Jepang, banyak maunya. Cuma rencana yang pengen banget dia jalanin sebetulnya pengen umrah sih," pungkas Indy Barends.

Sementara itu, istri Indra Bekti, Aldila Jelita sempat mendapat hujatan dari publik usai menggalang dana untuk pengobatan sang suami. Aksi penggalangan dana tersebut justru ditanggapi dengan sangat bijak oleh Indy Barends. Sang presenter menyampaikan pandangannya terkait penggalangan dana kala itu.

Tak asal mengomentari, Indy Barends menyinggung tentang biaya pengobatan Indra Bekti yang tentunya tidak sedikit. Terlebih sahabatnya tersebut mengalami sakit di bagian kepala yang merupakan bagian tubuh yang krusial.

Karena itu Indy Barends sendiri memahami besarnya biaya yang dibutuhkan. Meski tak menyebutkan nominal, namun ia tentu tahu betul beban biaya yang harus ditanggung oleh keluarga Indra Bekti untuk penyembuhan sang presenter. Karena itu Indy Barends menilai jika niat menggalang dana adalah sikap yang cukup wajar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait