Lim Ji Yeon Posting Foto Bareng Geng Bully 'The Glory' Auto Bikin Merinding
Instagram/limjjy2
Selebriti

Baru-baru ini, Lim Ji Yeon mengunggah foto kebersamaannya dengan pemeran geng bully di drama 'The Glory'. Meski berbeda dari yang ditampilkan drama, vibe mereka sukses bikin ketakutan.

WowKeren - "The Glory" baru-baru ini sedang naik daun dengan berada di peringkat 1 Netflix Indonesia per Sabtu (7/1). Selain penampilan Song Hye Kyo yang memukau, akting Lim Ji Yeon juga menjadi sorotan.

Pada Jumat (6/1), Lim Ji Yeon mengunggah foto grup dirinya bersama geng bully dalam drama "The Glory". Dalam foto tersebut, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, dan Lim Ji Yeon tampak menikmati kebersamaan mereka di luar layar.

Meski dalam foto-foto itu Lim Ji Yeon tampak menikmati waktu mereka bersama yang asyik dan tampak ramah, penggemar berpendapat lain. Geng Lim Ji Yeon dalam foto itu tetap tampak menakutkan bagi beberapa penggemar.

Setelah auto dibuat merinding, penggemar ramai membicarakan tentang kebersamaan mereka. Vibe menakutkan mereka tak lain dan tak bukan disebabkan karena akting kelima orang itu terlalu meyakinkan.

Lim Ji Yeon Posting Foto Bareng Geng Bully \'The Glory\' Auto Bikin Merinding

Source: Instagram


"Orang-orang yang mengerikan ini...(Terlalu menghanyutkan dalam drama)," kata salah satu netizen. "Sangat menakutkan melihat mereka tersenyum," sahut netizen lain. "Jika aku melewati geng itu, apakah aku harus merangkak dengan lututku?? TTT" imbuh yang lain.

"Wow... rasanya sangat aneh melihat Lim Ji Yeon terlihat baik. HAHAHA. Dia tersenyum dengan cara yang sama, tapi entah kenapa berbeda," komentar seorang netizen.

"Aku tidak ingin tenggelam sedalam ini, tapi aku terus (terbenam)...LOL. Mereka sangat pandai berakting. Loll," sambung netizen lain. "Mereka semua sangat pandai berakting jadi aku mencintai mereka semua," ujar lainnya.

Sementara itu, "The Glory" bercerita tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menuntut balas terhadap kelompok yang menindasnya ketika SMA. Karena bullying itu, Moon Dong Eun dikeluarkan dari sekolah dan merelakan mimpinya.

Moon Dong Eun menunggu hingga Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) menikah dan punya anak sebelum melancarkan balas dendamnya. Satu per satu orang yang terlibat dalam peristiwa itu tidak dibiarkan lolos dari pembalasannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait