Dua Proyek Panas Lim Ji Yeon Sebelum 'The Glory' Tuai Perhatian
Instagram/limjjy2
Selebriti

Seiring dengan kepopuleran 'The Glory', proyek masa lalu Lim Ji Yeon ikut menjadi sorotan, khususnya yang bergenre 18+. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi sorotan usai berperan sebagai pembully di serial hits "The Glory". Dia menuai banyak pujian karena mampu menggambarkan wanita jahat dengan begitu alami dan berani beradegan panas dengan aktor lain.

Seiring dengan hal ini, netizen mulai menyoroti berbagai proyek masa lalu Lim Ji Yeon. Di antaranya adalah film "Obsessed" (2014) dan "The Treacherous" (2015) yang sama-sama bernuansa 18+.

"Obsessed" adalah film debut Lim Ji Yeon yang juga dibintangi oleh Song Seung Heon. Film ini berkisah tentang perselingkuhan kolonel Jin Pyeong (Song Seung Heon) dengan istri bawahannya yang bernama Ga Heun (Lim Ji Yeon).

Mereka menjalani perselingkuhan yang cukup panas dan intens. Alhasil, film ini berisi banyak bidikan telanjang dan adegan bercinta para karakter.

Karena saat itu masih rookie, Lim Ji Yeon mengatakan bahwa dia merasakan tekanan yang sangat besar saat melakukan adegan intim. Kendati demikian, dia menaruh kepercayaan besar pada Song Seung Heon sehingga mereka bisa syuting dengan lebih nyaman.

Di sisi lain, Song Seung Heon mengungkapkan bahwa dia selalu menggunakan alat pelindung saat syuting dan memuji profesionalisme Lim Ji Yeon. "Mungkin syutingnya lebih sulit untuk Lim Ji Yeon karena dia adalah aktris baru yang harus mulai syuting di depan banyak staf, yang sebagian besar laki-laki," kata Song Seung Heon di Enewsworld.


Lim Ji Yeon Sudah Bintangi 2 Proyek Panas Sebelum \'The Glory\'

Source: Next Entertainment World, Lotte Entertainment

Satu tahun kemudian, Lim Ji Yeon kembali ke layar lebar dengan film periode "The Treacherous". Ini adalah karya dengan adegan eksplisit terpanas dalam sejarah film Korea yang dirilis di teater.

Lim Ji Yeon berperan sebagai seorang pelayan bernama Dan Hee yang menyusup ke istana untuk membalas dendam. Dia pun merayu raja dan menemukan cara untuk membunuhnya.

Karena penggambaran tersebut, Lim Ji Yeon dan karakter wanita lainnya harus syuting adegan di mana mereka menggunakan hanbok tanpa mantel hingga memperlihatkan bagian dadanya. Dia juga banyak beradegan intim dan sensual dengan aktris Lee Yoo Young hingga membuat pemirsa terkejut.

Mengenai perannya di film tersebut, Lim Ji Yeon berkata, "Aku tidak bisa tidak membintangi 'The Treacherous' karena skenarionya yang kuat dan karakternya yang karismatik. Selama adegan terbuka, aku hanya harus mempercayai sutradara."

Di sisi lain, Lee Yoo Young berbagi, "Awalnya berciuman dan berpelukan dengan sesama jenis membuatku khawatir. Namun, melakukan ini dengan seorang wanita sedikit lebih mudah diatur dan terasa nyaman."

Kini Lim Ji Yeon berhasil memukau pemirsa dengan sisi barunya sebagai wanita kejam bernama Park Yeon Jin. Aktingnya jelas mengalami banyak peningkatan karena dia berhasil membuat pemirsa marah dan ketakutan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru