Kenal Lama, Aliando Sebut Natasha Wilona Lupa Dengannya Kala Bertemu di Proyek Baru
Instagram/argantaramovie
Selebriti

Kedekatan Aliando dan Natasha Wilona sejak terlibat dalam judul film yang sama menjadi sorotan publik. Bahkan keduanya kini juga kerap dijodoh-jodohkan oleh publik.

WowKeren - Semenjak terlibat dalam judul film yang sama, Aliando dan Natasha Wilona kini kerap dijodoh-jodohkan oleh publik. Sehingga kini pun keduanya digadang-gadang memiliki kedekatan khusus.

Ternyata sebelum dipertemukan dalam judul film yang sama, Aliando dan Natasha Wilona sudah saling kenal sejak lama. Namun sayangnya, saat pertama kali bertemu dengan Aliando lagi, Natasha Wilona sempat lupa dengan aktor tampan itu.

"Sudah lama sih sebenarnya (kenal Aliando)," ujar Natasha Wilona, dilihat dari kanal YouTube KINCIR - Cinema Club, dilihat Sabtu (7/1). "Udah lama banget, tapi dia lupa gitu. Gue ingetin 'lu inget gua enggak sih Wil?' gue gitu. Sumpah waktu masih bocah," ungkap Aliando.

Kemudian Natasha Wilona mengaku bahwa sewaktu dia masih kecil, ia fokus belajar dan bekerja. Sehingga, tidak melihat keberadaan cowok-cowok yang ada di sekitarnya, termasuk Aliando.


Mengingat keduanya berada dalam satu judul film yang sama, Aliando dan Natasha Wilona pun mengungkapkan sikap satu sama lain saat berada di lokasi syuting. Natasha Wilona kemudian mengaku bahwa dirinya kerap kesal dan ngambek kepada Aliando selama syuting dalam judul film yang sama.

Meski begitu, Natasha Wilona menyebut bahwa Aliando termasuk sosok yang sabar menghadapi dirinya. "Dia walaupun sering aku ambekin di lokasi, tetap baik, sabar gitu," ungkap Natasha Wilona.

Mendengar hal tersebut, Aliando kemudian menyebut bahwa ngambeknya Natasha Wilona yang benar-benar karena diganggu olehnya, bukan karena ego. "Ngambeknya bener, bukan ngambek yang kayak, yang ego, ngambeknya yang karna gua sering ganggu," terang Aliando.

Meski begitu, menurut Natasha Wilona, bila tidak ada sosok seperti Aliando di lokasi syuting itu kurang seru. Selain itu, Natasha Wilona juga mengungkapkan bahwa Aliando sebenarnya sosok yanga manis.

"Ali itu so sweet aslinya, emang aslinya juga sweet sih sebenarnya," terang Natasha Wilona. "Cewek tuh kan suka melihat cowok yang sweet gitu ya. Nah Ali tuh tipikal yang setiap hari ngecekin aku ke basecamp. Kan basecamp kita beda, beda kamar. Dia tiba-tiba bisa cuma buka pintu kayak ngeliat aku udah datang, terus ditutup lagi. Ntar jam makan siang dia ngecek aku lagi, duduk samping aku bentar, abis gitu keluar lagi."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait