Celine Evangelista Tolak Ajakan Nikah Konglomerat, Alasannya Masuk Akal
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista akui sempat diajak menikah oleh pria konglomerat usai bercerai dari Stefan William. Sayang, Celine tak mau dan dan membeberkan alasan ia menolak.

WowKeren - Celine Evangelista kini harus menjadi single mother untuk empat anak. Meski begitu, Celine mengaku tak ingin terburu-buru kembali menikah. Ia bahkan sempat menolak lamaran seorang pria konglomerat.

"Iya tahu aku tuh ada yang ngajakin nikah (orang konglomerat) tapi aku harus dirumah aja tapi dipenuhin semuanya," kata Celine saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

"Ada yang kayak gitu?" tanya Rian Ibram. "Ada," beber Celine. "Ada gak sih misalnya pengusaha atau konglomerat yang deketin kamu?" cecar Rian lagi. "Ada, ada dong," tegas Celine.


Meski dijanjikan harta dan dipenuhi segala kebutuhannya, Celine menolak lamaran pria konglomerat tersebut. Pasalnya, Celine tak mau meninggalkan karier yang telah ia bangun dari nol.

"Aku mah gak bisa kalau harus ninggalin karier yang sudah aku bangun dari aku usia 12 tahun. Itu susah payah loh kak membangun karier itu. Kan kita gak semata-mata ada di sini ya," terang Celine.

Celine pun memutuskan untuk menolak ketimbang harus berhenti menjadi publik figur. Aktris 30 tahun tersebut percaya kelak ia akan dipertemukan dengan pria baik lainnya.

"Ini kan karier kan dibangun aku udah sampai sebegininya dengan keringat dan susah payah. Gimana jatuh bangunnya, semuanya yang udah aku lewatin masak aku tinggalin gitu aja. Udah deh emang gak ada orang kaya lain aja apa," pungkas Celine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait